Ide Hadiah Valentine Untuk Pasangan Kalian Versi Kaum Rebahan ID

Ide Hadiah Valentine Untuk Pasangan Kalian Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, hari ini sudah memasuki 14 Februari lho. Dan seperti yang kita ketahui juga, kalau 14 Februari sering diperingati sebagai hari Valentine atau hari kasih sayang. Nah bisa dibilang hari Valentine ini merupakan hari yang sangat ditunggu banget nih, terlebih kalau kalian sedang dimabuk kasmaran dengan seseorang yang kalian sayangi bukan.


Nah tapi terkadang nih diantara kalian pasti ada yg bingung enaknya dihari Valentine ngasih hadiah apa yah. Banyak banget ide dan saran yang bertebaran membuat kalian pasti bingung bukan? Nah kalau kalian sedang bingung mau ngasih hadiah apa ke pasangan kalian pas Valentine ini, tim Kaum Rebahan ID akan memebrikan beberapa contoh hadiah yang mungkin bisa jadi pertimbangan kalian dalam memilih hadiah Valentine ke pasangan kalian berikut ini.


1. Hoodie Atau T-shirt Spesial

 
Coba deh kalian tanya dulu ke pasangan kalian lebih suka hoodie atau T-shirt dengan merek atau desain yang seperti apa nih. Bisa dibilang Hoodie atau T-shirt ini merupakan salah satu item yang paling gampang ditemukan dan mudah untuk dibeli. Dan kalau bisa sih supaya lebih spesial, kalian beli saja merek dengan kualitas terbaik dan barang asli bukan KW super gitu yah.


2. Bunga

 
Yang satu ini bisa dibilang salah satu barang yang paling sering kalian berikan sebagai hadiah Valentine bukan. Nah tapi supaya terasa lebih spesial, kalian cari bunga dengan model dan jenis yang sedikit gak biasa dan dengan tampilan yang lebih spesial. Dijamin deh pasangan kalian jadi makan sayang ama kalian bukan.


3. Cokelat

 
Gak bisa dipungkiri sih coklat ini termasuk salah satu makanan yang sangat pas untuk dijadikan hadiah Valentine. Nah supaya terlihat spesial, coba kalian kasih coklat yang mahal atau diberi bungkusan dengan nuansa yang spesial ala-ala romantic gitu. Kita yakin banget sih pasangan kalian jadi makin jatuh cinta ama kalian bukan.


4. Album Foto

 
Salah satu tanda cinta dan rasa kasih sayang kalian kepada pasangan kalian bisa ditunjukan dengan media apa saja. Salah satu yang mungkin bisa kalian coba adalah dengan album foto. Coba deh kalian kumpulkan foto-foto spesial dan romantis kalian dan dibingkai dalam satu album foto yang dibuat semenarik dan seindah mungkin. Dijamin deh pasangan kalian akan suka dan makin jatuh cinta sama kalian, iyah kan.


5. Kartu Ucapan

 
Nah mungkin buat kalian yang sedikit “old School” memberi kartu ucapan Valentine juga bisa kalian pertimbangkan bila ingin sedikit antimainstream. Kalau dulu sih memberi kartu ucapan sangat populer, tapi kalau jaman milenial kayak sekarang, mungkin akan terlihat sedikit kuno memang. Tapi ini sangat cocok banget, apalagi kalau kalian yang ingin mengulang memori masa lalu yang indah dengan pasangan kalian, gak ada salahnya untuk dicoba.


6. Cincin

 
Mungkin gak sedikit dari kalian yang menggunakan momentum hari Valentine ini untuk melanjutkan jenjang hubungan kalian yang lebih serius. Apalagi kalau bukan menggunakan cincin sebagai media hadiah untuk menunjukan keseriusan hubungan kalian bukan. Dan pastinya mungkin para wanita pastinya akan sangat senang dan bahagia kalau bisa dilamar dihari Valentine dan diberi cincin tunangan yang sangat keren bukan.


Nah jadi kurang lebih seperti itulah contoh ide beberapa hadiah yang bisa kalian berikan kepasangan kalian versi Kaum Rebahan ID. Jadi gimana, kalian udah siap kan menyiapkan segala sesuatu hal yang romantis agar hari Valentine kalian dengan pasangan bisa sangat indah pastinya.

0 komentar:

Posting Komentar