Perhatian Para Kaum Rebahan, Ada Loker Untuk Tidur Di Resort Bintang 5 Dengan Gaji 28 Juta Lho
Sumber: Freepik

 

Sobat kaum rebahan, apa sih yang ada dipikiran kalian kalau berbicara seputar resort? Pasti banyak diantara kalian akan bilang kalau resort itu adalah salah satu jenis peninganapan mewah. Atau bakal ada yang bilang itu adalah nama lain dari sebuah hotel, yang membedakan adalah jenis bangunannya.

 

TeRuCI Chapter Tangerang Sukses Gelar Pemilihan Komandan Tangerang  periode 2021 s.d 2023


Sabtu 20 februari 2021 TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) Chapter Tangerang menggelar kegiatan Pilkumtang (Pemilihan Komandan Tangerang) bertempat di Cafe K Hetty Tangerang Selatan Banten.

Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, siapa diantara kalian yang punya rencana untuk menurunkan berat badan kalian. Memang yah punya berat badan yang ideal dan proposional merupakan suatu impian yang sangat didambakan oleh semua orang bukan. Dan juga dengan berat badan yang proposional pastinya membuat tingkat percaya diri kalian jadi lebih tinggi pastinya.

Bahaya Dibalik Nikmatnya Menjadi Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, ketika kita sedang pusing dengan segala rutinitas dan aktifitas sehari-hari, memang paling nikmat untuk rebahan sejenak. Apalagi ditengah jadwal yang padat banget, waktu istirahat untuk rebahan benar-benar menjadi momen yang sangat penting dan berharga banget. Sambil main handphone, main game, atau sekedar nonton-nonton sambil rebahan memang obat yang mujarab banget bukan.

Jenis Tanaman Hias Yang Mudah Dirawat Oleh Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, siapa sih yang gak mau punya lingkungan yang bersih dan asri? Pastinya kalian pengen dong rumah kalian senantiasa asri serta sejuk bukan? Salah satu cara yang paling mudah untuk membuat kesan sejuk dan segar didalam rumah kalian adalah dengan memberi tanaman hias.

Tips Menjaga Kesehatan Ditengah Musim Hujan Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, seperti yang kalian ketahui, sekarang kita udah mulai memasuki musim penghujan nih. Dan juga berita seputar banjir dan bencana alam lainnya karena perubahaan iklim cuaca dimusim penghujan ini sudah mulai marak terjadi. Dan tentunya ketika sudah memasuki musim penghujan seperti sekarang, tentunya kita harus lebih waspada lagi untuk menghadapinya, gak terkecuali dengan Kesehatan kalian.

 

Nah biasanya kalau sedang musim penghujan kayak sekarang ini, pasti banyak diantara kalian yang gampang terserang penyakit bukan. Apalagi ditambah masih dalam suasana pandemi kayak sekarang, tentunya kita harus lebih sigap dalam menghadapi perubahan iklim cuaca yang sedang tidak menentu saat ini.

 

Baca Juga:

Nah supaya kalian tetap sehat dan bugar ditengah kondisi cuaca yang tidak menentu kayak sekarang ini, tim Kaum Rebahan ID punya beberapa tips dan trik untuk menjaga Kesehatan kalian ditengah musim penghujan yang iklimnya tidak menentu seperti yang berikut ini.


1. Sedia Payung Sebelum Hujan

 
Hal pertama yang paling mendasar banget nih agar Kesehatan tubuh kalian tetap terjaga dimusim penghujan adalah selalu sedia paying sebelum hujan setiap kalian keluar rumah. Bisa dibilang paying ini adalah salah satu alat pelindung yang sangat vital buat kita untuk melindungi diri kita dari hujan dan kebasahan. Karena kalau kita kebasahan, yang ad akita malah kena masuk angina tau penyakit lainnya bukan.


2. Membawa Persedian Pakaian Ganti

 
Nah kalau kalian terlanjur kebasahan karena kehujanan, kalian perlu banget untuk selalu membawa persediaan pakaian ganti. Karena kalau kita masih tetap memakai pakaian yang masih basah, yang ada kita malah mudah terserang penyakit bukan. Dan juga rasanya pasti gak nyaman juga kan kalau kita pakai pakaian yang basah. Oleh karena itu penting banget buat kita selalu sedia pakaian ganti, terlebih dimusim penghujan kayak sekarang ini.


3. Banyak Minum Air Putih

 
Hal yang satu banyak yang menyepelekannya tapi sebenarnya sangat penting untuk menjaga Kesehatan kita dimusim penghujan kayak sekarang ini. Dengan kita banyak minum air putih kita menghasilkan detoks atau membuang berbagai racun jahat yang ada ditubuh kita. Karena biasanya dimusim penghujan kayak sekarang ini, banyak virus dan bakteri yang suka tidak sadar masuk ketubuh kita. Makanya itulah pentingnya kita untuk banyak minum air putih.


4. Mengkonsumsi Makanan Yang Berserat Tinggi

 
Nah yang satu ini juga sangat penting dalam menjaga Kesehatan kita selama musim penghujan ini. Ada baiknya dimana kalian untuk banyak mengkonsumsi makanann yang berserat tinggi untuk menjaga metabolism tubuh kalian. Misalnya dengan pisang, wortel, bayam, alpukat, dan juga berbagai sayuran dan buah-buahan lainnya yang mengandung kandungan serat yang baik untuk tubuh kita.


5. Selalu Rajin Mencuci Tangan

 
Ternyata mencuci tangan selain menghindarkan kita tertular virus Corona, ada kegunaan lainnya yang berkaitam dengan menjaga Kesehatan dimusim penghujan lho. Dengan kita rajin mencuci tangan kita akan membunuh bakteri jahat yang biasanya suka muncul apalagi kalau kita terkena air hujan. Jadi betapa pentingnya mencuci tangan untuk Kesehatan kita bukan.


Nah jadi itulah beberapa tips dan trik dalam menjaga Kesehatan tubuh kita ditengah musim penghujan versi Kaum Rebahan ID. Selalu kita ingatkan kalian untuk menjaga Kesehatan kalian yah. Terlebih masih dalam suasana pandemi dan ditambah lagi musim penghujan yang berpotensi mmenghadirkan penyakit lainnya, agar kalian lebih aware dan rajin menjaga Kesehatan dan kebugaran tubuh kalian yah.

Daripada Cuma Jadi Kaum Rebahan Ketika Musim Hujan, Mending Lakukan Aktifitas Produktif Berikut Ini
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, dalam beberapa hari terakhir ini bisa dibilang kita sedang memasuki masa-masa puncak musim penghujan. Dan kalau udah masuk puncak musim hujan kayak gini, bawaanya pasti pengen mager dan malas-malasan bukan? Yah sebenarnya wajar sih kalau lagi masa-masa musim penghujan dimana hawa terasa dingin memang paling nikmat buat malas-malasan bukan.

Hanya Dengan Modal Tidur Ajah Bisa Menghasilkan Ratusan Juta Rupiah, Cocok Untuk Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, ada gak sih hal yang lebih menyenangkan selain tiduran dikasur? Tapi taukah kalian ternyata sekarang dengan hany amodal tiduran saja kita bisa memnghasilkan uang bahkan hingga ratusan juta Rupiah lho. Mungkin kedengarannya sangat tidak masuk akal sebenarnya, tapi pada kenyataannya ada yang bisa seperti itu lho.

Alasan Kenapa Para Kaum Rebahan Juga Perlu Keluar Dari Zona Nyamannya
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, siapa nih diantara kalian yang senang banget dengan yang namanya rebahan? Yang namanya rebahan itu ssebenarnya sangat enak dan menyenagkan bukan. Apalagi bila didukung dengan beberapa hal mendukung seperti kasur, gadget, dan bahan hiburan lainnya, ahh dunia itu terasa nikmat dan menyenagkan bukan.

Fakta Aplikasi Clubhouse Yang Sedang Viral Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: businessinsider.com
 

Sobat kaum rebahan, penggunaan platform di media sosial bisa dibilang saat ini sulit dipisahkan dari kehidupan kita. Dan setiap ada yang viral di sosial media pastinya akan banyak dibicarakan oleh masyarakat dan bahkan akan diikuti. Dan baru-baru ini para netizen sedang digemparkan oleh sebuah aplikasi bernama Clubhouse.

Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, ketika kalian sedang menghabiskan waktu santai kalian seperti saat Long Weekend kemarin, tidur adalah salah satu pilihan yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau bisa sambil ditemanin dengan cemilan serta menonton berbagai hiburan yang seru seperti YouTube atau Netflix, ahh nikmat mana lagi yang kau dustakan bukan.

Tips Kembalikan Semangat Kerja Setelah Long Weekend Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat Kaum Rebahan, gak kerasa kita sudah memasuki hari Senin lagi nih. Seperti yang kita tahu nih kemarin kita baru ngerasain yang namanya liburan Long Weekend Imlek. Dan biasanya nih banyak diantara kalian yang menghabiskan Long Weekend kalian dengan jalan-jalan, atau sekedar santai sambil rebahan dirumah pastinya.

Ide Hadiah Valentine Untuk Pasangan Kalian Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, hari ini sudah memasuki 14 Februari lho. Dan seperti yang kita ketahui juga, kalau 14 Februari sering diperingati sebagai hari Valentine atau hari kasih sayang. Nah bisa dibilang hari Valentine ini merupakan hari yang sangat ditunggu banget nih, terlebih kalau kalian sedang dimabuk kasmaran dengan seseorang yang kalian sayangi bukan.

Tips Merayakan Valentine Dengan Pacar Secara Virtual, Cocok Untuk Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, besok ydah tanggal 14 Februari. Tau dong kalau setiap tanggal 14 Februari akan memperingati hari Valentine. Bisa dibilang Valentine merupakan salah satu momen yang paling banyak ditunggu, terlebih bila kalian sedang dimabuk asmara. Biasanya ketika memasuki hari Valentine, kalian pastinya akan melakukan beberapa kegiatan romantis untuk menyambut Valentine bukan?

Tips Ampuh Merayakan Valentine Untuk Para Jomblo Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, gak kerasa yah besok kita memasuki tanggal 14 Februari. Dan yang pastinya kalian tahu, kalau tanggal 14 Februari itu merupakan hari Valentine. Nah biasanya momen ini sangat ditunggu banget oleh orang-orang, terlebih buat yang sedang dimabuk asmara atau yang mungkin sudah berkeluarga. Terlebih Valentine tahun ini jatuh dihari Minggu, dimana itu hari untuk kita bersantai-santai bukan.

Masakan Yang Patut Kalian Hidangkan Saat Imlek Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, hari ini tepat kita merayakan Tahun Baru Imlek 2572. Dan diimlek kali ini bisa dibilang suasannya agak berbeda dari biasanya. Yah seperti yang kita ketahui, bahwa kita masih berada dimasa Pandemi dan membuat beberapa kegiatan yang biasanya hadir ketika Imlek harus kita tahan dulu, misalnya berkunjung atau silahturahmi dengan keluarga besar.

 

Sumber: Freepik

Sobat kaum rebahan, seperti yang kalian ketahui bahwa hari ini merupakan Tahun Baru Tionghoa atau yang sering disebut Imlek. Bisa dibilang momen yang satu ini adalah salah satu momen yang paling banyak ditunggu, khususnya bagi kalian yang memiliki darah Tionghoa. Banyak sekali momen-momen yang pastinya kalian tunggu dari Imlek, salah satunya adalah seperti barongsai, angpao, atau mungkin lampion.

Fakta Lampion Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat Kaum Rebahan, gak kerasa besok tanggal 12 Februari kita akan memasuki Tahun Baru Tionghoa atau yang sering kita kenal dengan Imlek. Apalagi buat kalian yang memiliki keturunan Tionghoa, momen Imlek seperti ini bisa dibilang adalah saat-saat yang sangat kalian tunggu bukan. Mulai dari Barongsai, Lampion, Angapo, dan masih ada beberapa hal menarik lainnya yang akan sering kita jumpai dimasa menjang Imlek sepeti ini.

Tips Merayakan Imlek Ditengah Pandemi Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, gak kerasa yah 2 hari lagi akan memasuki Tahun Baru China atau yang sering disebut Imlek. Apalagi bagi kalian yang memiliki darah Tionghoa, momen Imlek seperti ini bisa dibilang adalah salah satu momen yang paling kalian tunggu-tunggu. Selain sebagai momen untuk kumpul-kumpul bersama keluarga besar, Imlek bisa dibilang adalah momen dimana kita akan mendapatkan angpao atau hadiah yang diberikan oleh anggota keluarga yang sudah berkeluarga.

Cara Mengatasi Orang Tua Yang Toxic Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, ada gak sih yang saat ini sedang punya hubungan yang kurang baik dengan orang tua? Gak bisa dipungkiri juga sih kalau orang tua memegang peranan yang sangat penting dalam membentuk karakter dan kepribadian kalian. Dan dari orang tua juga lah kita diajarkan bagaimana cara kita bisa menjadi manusia yang baik itu seperti apa.

Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, apa sih yang ada dibenak kalian kalau berbicara soal kaum rebahan? Mungkin sebagian dari kalian akan menjawab kalau kaum rebahan adalah orang yang kerjaannya hanya malas-malasan tanpa ada usaha, tapi maunya dapat uang yang banyak. Yah gak ada salahnya sih, karena biar bagaimanapun, apapun yang pengen kalian inginkan termasuk uang, memang membutuhkan usaha dan kerja keras yang maksimal pastinya.

Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, gak terasa yah sudah hampi setahun kita melalui masa pandemi Covid-19 yang ternyata sampai saat ini belum ada ujungnya. Masa pandemi ini, terutama dibulan-bulan awal PSBB khususnya memang membuat kita lebih banyak berdiam diri dirumah saja bukan. Misalnya yang biasanya suka kongkow-kongkow atau bersosialisasi dimasa pandemi ini harus banyak kita rem dan membuat kita menjadi lebih banyak rebahan dirumah saja.

Aktivitas Yang Cocok Dilakukan Oleh Kaum Rebahan Untuk Mengasah Otak Kalian
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, weekend seperti hari ini memang cocok banget untuk rebahan dan santai-santai dirumah saja bukan. Terlebih buat kalian yang punya rutinitas dan aktifitas yang padat selama seminggu ini, pastinya momen seperti rebahan dikasur ini sangat ditunggu bukan. Nah biarpun kita hanya rebahan dikasur ajah, gak serta merta harus membuat kalian jadi auto malas-malasan dan gak melakukan sesuatu yang bermanfaat.

Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, hari ini udah hari Jumat ajah yah nih, gak kerasa yah besok udah mau weekend lagi ajah. Kalian punya rencana apa nih buat mengisi weekend kali ini? Mungkin sebagian besar dari kalian akan menjawab tiduran sambal rebahan dikasur. Atau mungkin ingin menghabiskan waktu dengan mabar dengan teman-teman kalian bukan juga?

Curahan Hati Para Kaum Rebahan Yang Sering Kita Dengar Selama Ini
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, curahan hati atau yang sering kita singkat dengan kata curhat bisa dibilang tidak akan bisa dilepaskan dalam hidup kita. Setiap ada masalah, keluh kesah, rasa gundah gulana yang kalian alami, curhat merupakan salah satu jalan keluar kita bukan. Misalnya curhat dengan keluarga, teman, atau sahabat, bisa dibilang curhat merupakan obat mujarab untuk meringankan beban kalian.

 

Judul FTV Kisah Nyata Ini Justru Membuat Kalian Geleng-Geleng Kepala - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Jakarta - Sobat kaum rebahan, siapa diantara kalian yang kalau sedang santai atau rebahan kerjaannya nonton TV? Nah kalau kalian mengisi waktu santai dengan nonton TV, acara apa sih yang biasanya kalian tonton? Jika kalian sering nonton acara FTV, mungkin kalian akan langsung tertawa atau mungkin terheran-heran dengan judul-judul FTV yang semakin lama semakin tidak masuk akal.

Pentingya Untuk Selalu Berpikir Positif Untuk Kalian Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, kalian ngerasa gak sih, pada suatu waktu kalian merasakn yang namanya rasa kebosanan? Apalagi jika rasa kebosanan itu membuat kalian jadi mageran atau malas-malasan gak mau ngapa-ngapain. Dan bahkan yang lebih parah lagi membuat pikiran dan mindset kalian jadi berpikir negatif terus. Terlebih kalian sendiri ngerasa hidup yang kalian jalani begitu-begitu saja, kita yakin sih mayoritas dari kalian akan mengalaminya.

 

Pentingnya Berpikir Positif Setelah Terjangkit Covid-19 Versi Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, apakah kalian saat ini sedang berjuang untuk sembuh dari Covid-19? Kalau sudah positif positif Covid-19, mungkin sebagian dari kalian pastinya merasa khawatir dan punya beban pikiran yang berat pastinya bukan. Karena bisa dibilang Covid-19 merupakan pandemic yang sulit diprediksi dan sewaktu-waktu akan bisa tertular kekalian bukan.