Yang Wajib Dicermati Apabila Berencana Liburan Staycation Saat Pandemi
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, trend staycation saat pandemi banyak dicoba warga Indonesia kala pandemi Covid-19 lagi berlangsung. Metode ini ialah alternatif untuk warga yang masih takut dengan pertumbuhan permasalahan Covid-19 di kota yang hendak ditujunya. Apalagi staycation dapat meminimalkan pengeluaran semacam tiket pesawat, cinderamata, sampai printilan yang lain.

Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, Semenjak terdapatnya pandemi Covid-19 dekat setahun yang lalu kegiatan kita di luar rumah betul-betul dibatasi. Apalagi kegiatan berarti semacam sekolah serta bekerja pula dicoba secara daring dari rumah. Terlebih aktivitas yang sifatnya hiburan semacam liburan hendaknya dibatasi. Apa iya liburan yang umumnya dicoba dengan berkunjung ke posisi wisata, berangkat ke mal ataupun hanya jalan-jalan saja dapat senantiasa seru walaupun dicoba di rumah? Nyatanya dapat jika kalian ketahui kegiatan apa yang hendak membuat liburan dirumah saja jadi seru serta mengasyikkan. Sesungguhnya lumayan banyak kegiatan mengasyikkan yang dapat dicoba di rumah.

 

Wow! Teknologi Ini Bakal Membawa Kamu Keliling Dunia Virtual - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, secara sepintas, dunia virtual bisa dimaksud sebagai dunia buatan dengan ukuran berbeda yang terletak diantara dunia nyata. Dan bahkan penggunananya bisa membuat kita untuk keliling dunia virtual hanya dengan sentuhan tangan kalian. Dunia ini terwujud lewat platform virtual reality, yang didahului oleh augmented reality. Bila sempat mendengar Pokemon Go, hingga dari sinilah cikal bakal virtual reality muncul.

7 Cara Keliling Dunia Gratis Yang Asik Serta Bakal Mendapatkan Bayaran Menarik - Kaum Rebahan ID
Sumber: Unsplash / Felix Rostig

 

Sobat kaum rebahan, siapa yang tidak mau keliling dunia? Seluruh orang tentu ingin bercita-cita dan mencari cara keliling dunia gratis, terlebih kalau dibayar. 9 dari 10 orang di dunia mau traveling keliling dunia. 7 dari 10 orang di dunia memilah travelling selaku hobi dalam profil biodata mereka. 80% dari mereka menjadikannya goal ataupun memasukkan ke dalam catatan prioritas. 60% dari mereka terkendala pada bayaran. Sebab jalan- jalan memanglah memerlukan anggaran serta uang yang tidak sedikit bukan, terlebih buat anggaran keliling dunia.

Peluang Emas, Ini 9 Cara Jalan-jalan Gratis, Apalagi Bisa Dibayar, Lho! - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik

 

Sobat kaum rebahan, mau bepergian keliling dunia tetapi enggak memiliki duit? Intip metode jalan- jalan free di dasar ini. Dipastikan, enggak sepeserpun bakal keluar dari dompetmu! Keliling dunia tanpa bayaran terdengar sangat tidak bisa jadi. Hendak namun, kalian dapat merealisasikan mimpi tersebut bila ketahui trik serta caranya. Ya, kalian dapat, kok, dengan cara jalan-jalan gratis, mulai dari lokal hingga internasional!

Liburan Virtual, Cara Paling Asyik Buat Liburan Sambil Rebahan  - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, ditengah PPKM darurat seperti sekarang ini membuat sebagian dari kita mengeluh mengalami rasa bosan. Pasti ada diantara kalian yang memiliki Hasrat untuk sekedar jalan-jalan keluar atau kalau kalian hobi travelling pasti bawaanya pengen liburan bukan? Tapi untuk sementara untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan, liburan virtual saat ini adalah cara yang masuk akal untuk paling tidak memenuhi hasrat berlibur kalian untuk sementara.

 

Lagi Wabah Corona, Cobain Deh Wisata Virtual Reality - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik

 

Sobat kaum rebahan, wabah Virus Corona (Covid-19) yang menyebar ke bermacam negara seperti Indonesia sudah mengusik perekonomian sampai dunia pariwisata. Terlebih dengan pemberlakuan PPKM Darurat Jawa Bali yang membuat dunia pariwisata kembali merasakan dampaknya. Bagi yang kangen berlibur sebenarnya mencoba wisata virtual reality adalah salah satu solusi yang cukup ampuh.

Panduan Jitu Wisata Aman Saat Pandemi Yang Perlu Kalian Ketahui - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, Covid-19 sudah membuat perasaan kita bosan apalagi dapat membuat tekanan pikiran. Berwisata bisa dibilang merupakan salah satu metode buat meredam perihal tersebut, tetapi masih banyak warga yang masih ketakutan buat berwisata sebab Covid-19. Untuk itulah pentingnya bagi kita untuk mengetahui cara wisata aman saat pandemi yang benar.

Web Travelling Virtual yang Dapat Diakses di Masa Pandemi - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik

 

Sobat kaum rebahan, dikala pandemi Covid- 19 kayak saat ini nyaris seluruh tempat wisata di dunia ditutup buat umum. Apalagi akses mengarah tempat tersebut pula ditutup sedangkan hingga keadaan kembali normal. Suasana ini membuat banyak orang sangat merindukan liburan. Untuk itulah travelling virtual pun rela dilakukan untuk memenuhi hasratnya tersebut

Hal Penting Dalam Memulai Pariwisata New Normal - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, di masa pandemi semacam saat ini ini mewajibkan banyak zona wisata yang wajib ditutup buat menghindari penyebaran virus corona. Tetapi sehabis sebagian waktu, lama- lama di masa transisi new normal sebagian tempat wisata sudah dibuka kembali dan mulai melakukan pariwisata new normal.

Mencoba Liburan Virtual, Cara Liburan Yang Asik Ditengah Pandemi - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, kenaikan kasus Covid-19 di Indonesia saat ini bisa dibilang sedang dalam taraf yang mengkhawatirkan. Karena kenaikan kasus yang sedang tinggi-tingginya membuat kita harus menahan diri untuk dirumah saja dan tidak bepergian, terlebih mau memasuki akhir pekan seperti sekarang. Nah ketika gak bisa liburan kemana-mana, mencoba liburan virtual adalah satu cara yang paling gak bisa sedikit mengobati rasa kangen kalian dengan yang namanya liburan.

Saran 5 Lokasi Menginap di Destinasi Wisata Alam Bogor Yang Asik - Kaum Rebahan ID
Sumber: idntimes.com
 

Bogor - Sobat kaum rebahan, Bogor sering diketahui selaku tujuan wisata penduduk Jabodetabek. Kota yang disebut sebagai kota hujan ini mempunyai jumlah destinasi wisata alam Bogor yang lumayan banyak serta dapat diinapi dan asik untuk dikunjungi.

4 Destinasi Wisata di Bogor Yang Instagramble dan Wajib Kalian Kunjungi - Kaum Rebahan ID
Sumber: idntimes.com
 

Bogor - Sobat kaum rebahan, Selaku Kota Hujan, Bogor rupanya menaruh banyak destinasi wisata alam yang indah serta sejuk. Kecantikan alamnya juga menghasilkan destinasi wisata di Bogor yang mempunyai energi bagus serta memiliki daya tarik tertentu, sehingga cocok buat dijadikan spot foto serta diunggah di Instagram kalian.

Daftar Tempat Wisata Alam Di Tangerang Yang Perlu Kalian Kunjungi - Kaum Rebahan ID
Sumber: mediatravelling.com
 

Tangerang - Sobat kaum rebahan, kalau kita berbicara tentang kota Tangerang, mungkin yang ada dibenak kalian adalah salah satu kota penyangga ibukota Jakarta dan merupakan kota industry. Tapi tau gak sih kalian bahwa dikota ini juga memiliki tempat wisata alam di Tangerang yang mungkin belum kalian sadari sebelumnya.

Daftar Tempat Wisata Malam Tangerang Yang Patut Kalian Kunjungi - Kaum Rebahan ID
Sumber: mediatravelling.com
 

Tangerang - Sobat kaum rebahan, Tangerang merupakan salah satu kota penyangga dari ibukota Indonesia yaitu Jakarta. Karena lokasinya yang berada tidak jauh dari ibukota membuat kota yang terkenal dengan kota industri ini juga menjadi salah satu sasaran tujuan untuk berwisata. Gak terkecuali buat kalian yang memang mau mencari tempat wisata malam Tangerang yang unik dan menarik.

Mencoba Perahu Grenpik, Pilahan Wisata Malam Tangerang Antimainstream - Kaum Rebahan ID
Sumber: dispar.bantenprov.go.id
 

Tangerang - Sobat kaum rebahan, melakukan kegiatan berwisata dimalam hari pada dasarnya tetaplah seru dan mengasyikan banget lho. Dan di Tangerang, kota yang gak jauh dari Ibukota Jakarta ini juga menyimpan salah satu wisata malam Tangerang yang menarik serta antimainstream lho. 

5 Rekomendasi Tempat Liburan di Tangerang Yang Wajib Kalian Kunjungi - Kaum Rebahan ID
Sumber: ekonomi.bisnis.com
 

Tangerang - Sobat kaum rebahan, Tangerang merupakan salah satu kota yang letaknya tidak jauh dari ibukota Jakarta. Karena letaknya yang gak jauh dari ibukota membuat kota Tangerang ini sering dikunjungi oleh orang-orang. Dan dikota ini juga menyimpan banyak tempat liburan di Tangerang yang asik serta menarik pastinya.

5 Tempat Instagramable di Tangerang Yang Wajib Kalian Kunjungi - Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah
 

Tangerang - Sobat kaum rebahan, Tangerang merupakan salah satu kota yang lokasinya tidak jauh dari ibukota Jakarta. Meskipun dikota ini lebih dikenal sebagai daerah industri, tapi ternyata banyak menyimpan tempat instagramable di Tangerang yang pastinya menarik dan kece banget lho. Selain tempat yang instagramable, tempat-tempat ini juga cocok jadi tujuan wisata di Tangerang yang patut kalian coba juga lho.

5 Spot Foto Di Tangerang Yang Instagramable dan Patut Kalian Kunjungi - Kaum Rebahan ID
Sumber: ekonomi.bisnis.com
 

Tangerang - Sobat kaum rebahan, kota Tangerang bisa dibilang adalah salah satu kota yang lokasinya gak jau dari ibukota Jakarta, dengan akses yang terbilang cukup mudah membuat banyak orang dari sekitaran Jabodetabek berkunjung kota ini. Dan disini banyak banget lho spot foto di Tangerang yang instagramable dan unik pastinya.

7 Tempat Wisata Tangerang, Liburan Asyik Buat Akhir Pekan Kamu - Kaum Rebahan ID
Sumber: suara.com

 

Tangerang - Sobat kaum rebahan, Tangerang merupakan nama suatu kabupaten yang terletak di barat ibukota Jakarta serta masuk di dalam provinsi Banten. Saat sebelum terbentuknya pemekaran daerah, kabupaten ini mencakup kawasan Kota Tangerang selaku ibukota serta pula kota Tangerang Selatan. Serta disini pula, banyak pula bermacam berbagai objek wisata Tangerang yang pantas kamu coba.

7 Tempat Wisata Alam di Bogor Yang Asyik Buat Liburan Weekend Kalian - Kaum Rebahan ID
Sumber: Kompas.com
 

Bogor - Sobat kaum rebahan, mau liburan singkat dengan atmosfer tenang serta dapat membuat pikiran segar? Bogor jadi destinasi wisata yang dapat kalian seleksi. Tidak hanya lokasinya yang terletak tidak jauh dari Ibu Kota, Kota Hujan ini menaruh banyak tempat wisata alam di Bogor yang asyik buat liburan akhir pekan.

Daftar 7 Destinasi Wisata di Bogor yang Hits Dan Kekinian Banget - Kaum Rebahan ID
Sumber: kompas.com
 

Bogor - Sobat kaum rebahan, diartikel ini kita hendak membahas tentang 7 destinasi wisata di Bogor yang pastinya bisa jadi refrensi wisata kamu nih. Pasti kamu telah tau dong kalau di kota Bogor biasa disebut dengan Kota Hujan? Perihal ini diakibatkan sebab di daerah inilah yang kerap sekali terkena hujan dari pada kota- kota lain. Sehingga, menimbulkan kota ini jadi lebih sejuk serta rindang.

7 Manfaat Berenang Buat Kesehatan Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Berikut Ini - Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah
 

Sobat kaum rebahan, manfaat berenang untuk kesehatan tidak butuh diragukan lagi. Tipe berolahraga ini benar diketahui baik buat kesehatan jantung. Tidak cuma itu, masih banyak khasiat lain yang dapat Kamu peroleh dengan teratur berenang.

8 Macam Hewan Langka yang Pantas Dilindungi Dan Dijaga Kelestariannya - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, Indonesia merupakan negeri yang memiliki flora serta fauna unik. Tetapi sayang, banyak spesiesnya yang sangat jarang serta nyaris punah. Terdapat macam- macam hewan langka dan asal daerahnya yang terpencil. Tidak sedikit orang mau memburu hewan- hewan tersebut.

12 Tempat Wisata Jakarta yang Sayang buat Dilewatkan
Sumber: dinotraveling.com
 

Jakarta - Sobat kaum rebahan, Jakarta ialah tempat unsur- unsur tradisional serta modern dan bermacam- macam budaya dari segala penjuru Indonesia berpadu. Walaupun padat, kota ini mempunyai pesona tertentu yang menjadikannya salah satu ibukota yang sangat menarik di Asia Tenggara. Terdapat banyak tempat wisata Jakarta yang sayang buat dilewatkan kala lagi berkunjung ke Ibukota Indonesia ini.

Metode Pembayaran Saat Berbelanja Online Yang Perlu Anda Perhatikan
Sumber: Freepik
 

Berbelanja secara online bisa dibilang lagi hype dan trendnya sedang gila-gilaan banget sih. Kemajuan teknologi serta kemudahan dalam berbelanja ini membuat berbelanja secara online saat ini banyak digemari, terutama buat para milenial yang suka dengan kemudahan dan kepraktisan.

Etika Berbelanja Secara Cash On Delivery (COD) Yang Baik Dan Benar
Sumber: Freepik

 

Berbelanja secara online bisa dibilang saat ini merupakan salah satu lifestyle atau gaya hidup yang sudah banyak dilakukan banyak orang. Pamor berbelanja secara online saat ini bisa dibilang merupakan cara yang sangat mudah dan praktis bila dibandingkan berbelanja langsung ditoko. Dan bahkan berbelanja secara online bisa kalian lakukan dimana saja bahkan sambil menjadi kaum rebahan sekalipun asal punya koneksi internet yang kuat.

Jenis Olahraga Yang Bisa Kalian Lakukan Setelah Liburan Panjang, Cocok Untuk Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, liburan panjang lebaran kemarin pastinya membuat kalian banyak menghabiskan waktu kalian untuk silaturahmi, atau mungkin bersantai bukan. Nah ketika lagi liburan panjang, banyak hal atau kegiatan yang malah gak kalian lakukan, salah satunya berolahraga.

Mengembalikan Semangat Setelah Libur Lebaran Yang Patut Kalian Coba
Sumber: Freepik
 

Gak terasa yah mungkin sebagian dari kalian sudah kembali beraktivitas lagi setelah liburan lebaran. Meskipun libur lebaran kali ini agak lumayan singkat apalagi karena ada larangan mudik, tapi bukan berarti membuat libur lebaran kalian jadi gak berkesan bukan? Atau mungkin ada juga sebagian dari kalian yang mungkin masih dapat jatah libur nih. Kalau masih dapat jatah libur harusnya kalian senang dong yah.

Tips Diet Setelah Berlebaran Yang Cocok Untuk Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, kemarin baru saja kita melewati hari raya Idul Fitri. Bisa dibilang hari raya Idul Fitri ini merupakan hari yang banyak ditunggu-tunggu oleh kalian semua, terutama untuk yang muslim. Setelah sebulan berpuasa, akhirnya kita telah tiba pada hari kemenangan. Nah dimomen hari raya Idul Fitri inilah merupakan waktu untuk banyak menyantap berbagai masakan dan kuliner khas.

Beberapa Fakta Menarik Dari Series 100 Juta Challenge Yang Perlu Kalian Ketahui - Kaum Rebahan ID
Sumber: Instagram @roadparty.id
 

Jakarta - Sobat kaum rebahan, apalagi buat kalian pecinta otomotif, pasti kalian mengikuti betul kan series teranyar yang dibuat oleh 4 Youtuber Otomotif Indonesia: Arief Muhammad, Fitra Eri, Ridwan Hanif dan, Om Mobi? Yap betul sekali, Road Party. Nah diseason 3 Road Party kali ini, keempat Youtuber otomotif papan atas ini kembali hadir dengan suguhan series otomotif yang lebih menarik dari sebelumnya.



Kaum Rebahan ID - Dalam rangka memuliakan bulan suci Ramadhan, PT. Setia Manggala Abadi mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat yaitu mengadakan kegiatan bakti sosial di tempat Rehabilitasi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) Panti Galuh, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dengan tema “Berbagi Kemuliaan Di Bulan ramadhan” pada Jumat, 7 Mei 2021.

Silaturahmi Secara Online, Solusi Berlebaran Jarak Jauh Yang Cocok Untuk Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, pandemi covid-19 yang belum berakhir membuat pemerintah memutuskan untuk kembali memberlakukan aturan larangan mudik atau pulang kampung seperti lebaran tahun lalu. Namun meskipun sudah ada larangan untuk mudik masih ada ajah beberapa diantara kita yang mungkin masih nekat untuk melakukan mudik kekampung halaman. Dan bahkan ada beberapa yang sampai menumpang di truk atau mobil bak untuk bisa pulang kekampung halaman, ada-ada saja yah.

Hal-Hal Yang Paling Ditunggu Para Kaum Rebahan Ketika Musim Liburan Panjang
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, gak kerasa yah tinggal beberapa hari lagi kita akan masuk hari raya Idul Fitri. Mungkin saat ini banyajk diantara kalian yang sudah mulai masuk cuti libur lebaran bukan. Nah buat kalian yang selama ini selalu dijejali dengan segudang aktivitas dan rutinitas tanpa henti yang bikin pusing banget, momen liburan panjang seperti libur lebaran ini adalah waktu yang tepat untuk merilekskan segala beban pikiran kalian bukan.

Menikmati Liburan Panjang Lebaran Dengan Menjadi Kaum Rebahan Saja
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, gak kerasa yah tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki hari raya Idul Fitri. Nah biasanya nih kalau pas libur lebaran ini banyak banget digunakan untuk misalnya mudik, silaturahmi, atau berkunjung ke sanak saudara misalnya. Tapi dengan pandemi yang masih terjadi membuat semua hal yang disebutkan itu harus kita urungkan karena sudah dilarang oleh pemerintah.

 

Sumber: Freepik

Sobat kaum rebahan, mungkin kalian sudah tahu kan kalau dilebaran tahun ini, pemerintah sudah melarang yang namanya mudik atau pulang kampung. Nah meskipun udah ada aturan larangan mudik, tapi tetap ajah nih ada yang punya akal dan cara supaya bisa mudik dilebaran kali ini. Seperti yang kalian tahu tanggal dimana pemerintah menetapkan larangan mudik adalah dari tanggal 6 sampai 17 Mei. Artinya hari ini adalah hari terakhir sebelum diberlakukan aturan larangan mudik.

 

Ide Hadiah Lebaran Yang Bisa Kalian Berikan Menurut Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, gak kerasa kurang lebih hampir seminggu lagi kita akan memasuki hari raya Idul Fitri. Nah pastinya ketika memasuki Idul Fitri ini banyak sekali persiapan yang mungkin sudah kalian siapkan untuk menyambut hari kemenangan tersebut yah. Nah tapi karena kita masih dalam suasana pandemi kayak sekarang ini membuat kita dilarang untuk pulang kampung atau mudik dengan tujuan agar tidak ada lonjakan kasus Covid-19 pastinya.

Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, gak kerasa kurang lebih hampir seminggu lagi kita akan memasuki hari raya Idul Fitri yah. Nah dimomen lebaran kali ini kalian udah persiapkan apa ajah nih buat menyambut hari raya? Nah pastinya kalian juga tahu yah bahwa sama seperti tahun lalu, lebaran tahun kita tidak diperbolehkan untuk pulang kampung atau sering disebut mudik yah. Pandemi yang belum berakhir membuat kita tidak boleh untuk mudik meskipun ada beberapa yang mengambil celah pulang kampung duluan sebelum waktu larangan mudik berlaku.

Menunggu Waktu Berbuka Puasa Yang Santai Dan Asik, Cocok Untuk Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, menunggu waktu berbuka puasa atau yang sering disebut ngabuburit adalah waktu yang bisa dibilang cukup rawan. Apalagi kalau kalian itu termasuk tipe orang yang gak sabaran dan mudah bosan, bisa ajah membuat kalian malah justru untuk membatalkan puasa. 

Sumber: Freepik

Sobat kaum rebahan, ada gak sih diantara kalian yang mungkin suka bete atau bosan buat nungguin jam puasa. Nah biasanya nungguin jam buka puasa itu merupakan waktui-waktu yang cukup rawan karena pasti ada ajah godaan atau halangan yang bikin kalian pengen cepet-cepet buka puasa, padahal belum waktunya buka puasa.

Keluhan Yang Sering Dialami Ketika Berpuasa Menurut Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik

Sobat kaum rebahan, masih semangat gak nih kalian dalam menjalankan ibadah puasa? Gak kerasa yah tinggal sekitar 2 minggu lagi kita akan menuju hari raya Idul Fitri. Meskipun tahun ini lagi-lagi kita tidak boleh mudik bukan berarti kalian tidak menantikan momen spesial ini dong. Nah karena Idul Fitri masih ada belasan hari lagi pastinya kita masih akan menghadapi ibadah puasa dong.

Tetap Fit dan Semangat Selama Ramdhan Tanpa Menjadi Kaum Rebahan
Sumber: Freepik

Sobat kaum rebahan, dibulan puasa kayak sekarang ini ada gak sih diantara kalian yang biasanya bersemangat dalam menjalankan aktivitas kalau sudah masuk bulan puasa tiba-tiba suka lemas dan loyo? Sebenarnya meskipun kalian sedang menjalankan ibadah puasa bukan berarti kalian jadi tidak bersemangat dalam menjalankan aktivitas dan menjadi kaum rebahan dong.

Jenis Olahraga Yang Bisa Dilakukan Saat Puasa, Cocok Dilakukan Oleh Kaum Rebahan
Sumber: Freepik

Sobat kaum rebahan, dibulan puasa kayak sekarang, pasti banyak diantara kalian yang mungkin malas dan magerab untuk melakukan olahraga. Salah satu alasannya adalah mungkin karena dengan berolahraga pastinya membuat kita lelah serta gampang lapar dan haus yang ujung-ujungnya malah jadi bikin puasa kita jadi batal deh.

Sumber: Istimewah
 

Jakarta - Sobat kaum rebahan, diacara seperti pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 ini membuat mungkin diantara kita jadi pengen beli mobil baru bukan. Yap karena diacara otomotif seperti IIMS kali ini bisa dibilang adalah salah satu waktu yang paling tepat kalau kalian pengen beli mobil baru atau paling tidak merasakan kecanggihan serta beragam teknologi otomotif terkini yang sayang banget buat kalian lewatkan.

Sumber: Istimewah

Sobat kaum rebahan, kebutuhan akan mobil baru saat ini sudah menjadi trend yang gak bisa dihindarkan banget. Bisa dibilang sih kalau belum punya mobil tuh kayak kita masih dianggap kurang mapan gitu gak sih. Makanya sekarang marak banget dengan yang namanya membeli mobil baru dengan cicilan yang sangat rendah serta sangat mudah untuk dibeli.

Mengintip Keseruan Dalam Event Pameran IIMS Hybrid 2021 - Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah


Jakarta - Sobat kaum rebahan, bisa dibilang tahun 2020 lalu itu merupakan salah satu tahun terberat yang harus kita lalui. Adanya pandemi Covid-19 ini membuat segala lini dan sektor menjadi berantakan banget, termasuk penyelenggaraan event dan pameran yang sebagian besar harus dibatalkan. Nah di 2021 ini, meskipun masih dalam suasana pandemi, perlahan-lahan berbagai event mulai bisa diselenggarakan lagi dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat pastinya.

Tips Bukber Dimasa Pandemi Yang Perlu Kalian Ketahui Menurut Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah
 

Sobat kaum rebahan, ketika masuk bulan Puasa, banyak hal yang biasanya sering hadir selama bulan suci ini. Salah satu yang sering dilakukan oleh orang-orang ketika bulan puasa adalah mengadakan buka puasa bersama atau yang sering disingkat bukber. Nah biasanya kegiatan bukber ini dilakukan bersama orang terdekat kalian, misalnya teman kantor, teman kampus, teman sekolah, dan lain sebagainya.

Langkah Jitu Menjaga Semangat Berpuasa Yang Cocok Dicoba Oleh Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, kalian masih semangat gak nih buat menjalankan ibadah puasa kalian. Apalagi jam berbuka puasa masih lama banget yah. Dan juga terkadang menunggu waktu untuk berbuka puasa itu kayak terasa lama banget dan kayak gak bersemangat gitu past ikan yah. Apalagi buat kalian para kaum rebahan yang suka mageran, yang mungkin selama bulan puasa gak terlalu bersemangat untuk beraktivitas.

 

Hidangan Untuk Berbuka Puasa Yang Cocok Untuk Dikonsumsi Menurut Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, buat kalian yang lagi menjalankan ibadah puasa, masih semangat gak nih. Karena beberapa saat lagi kita akan memasuki waktu untuk berbuka puasa nih. Nah biasanya momen berbuka puasa ini bisa dibilang adalah saat yang paling ditunggu-tunggu banget bukan. Terlebih selama menjalankan puasa kalian dihadapkan dengan berbagai rutinitas yang pastinya membuat jiwa dan raga kalian agak sedikit kendor.

Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, gak terasa yah kita akhirnya kembali lagi memasuki bulan suci Ramadhan. Nah pastinya kita akan kembali bertemu dengan beberapa hal yang pastinya akan selalu hadir setiap bulan Ramadhan. Misalnya Sahur, Berbuka Puasa, Sholat Tarawih, dan pernak-pernik lainnya seperti jajanan khas Ramadhan seperti kolak misalnya.