Sumber: Istimewah
 

Jakarta - Sobat kaum rebahan, selain menyajikan Batik Fever Exhibition, Mall Astha District 8 juga menghadirkan sebuah showcase yang sayang banget buat kalian lewatkan. Disini juga sedang ada Land Rover Pop Up Display dengan menghadirkan sebuah Land Rover Defender edisi spesial Jame Bond 007: No Time To Die. Showcase yang dihadirkan oleh Land Rover Indonesia ini sekaligus menyambut pemutaran film James Bond terbaru yaitu No Time To Die.

Melihat Gemerlapnya Pameran Batik Fever Exhibition Di Astha District 8 - Kaum Rebahan ID
Sumber: istimewah
 

Jakarta - Sobat kaum rebahan, dalam menyambut hari Batik yang jatuh pada 2 Oktober kemarin, Yayasan Batik Indonesia menggelar sebuah pameran Batik dengan tajuk Batik Fever Exhibition. Pagelaran tersebut diselenggarakan di Mall Astha District 8 sejak 2 Oktober lalu dan akan berakhir pada 20 Oktober mendatang.

Tips Menentukan Tempat Nongkrong Yang Asik Dan Sesuai Kebutuhan - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, dihari minggu kayak sekarang emang waktu yang tepat buat kita bersantai-santai bukan? Terlebih ditengah rutinitas kalian sehar-hari, pasti juga butuh waktu santai dong. Ada yang mungkin berdiam diri dirumah tapi ada juga yang memilih untuk nongkrong bersama teman-teman kalian bukan. Nah pertanyaan gimana caranya menentukan tempat nongkrong yang asik dan bisa mengakomodir kebutuhan kalian?

Cara Gaul Anak Nongkrong Anti Boros Buat Para Milenial - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, kalau bicara soal anak gaul yang suka nongkrong. Pasti selalu identik dengan hedon, berfoya-foya, atau mungkin berboros-borosan ketempat-tempat yang mahal. Tapi mungkin ada juga diantara kalian yang ngerasa bahwa nongkrong merupakan kegiatan pemborosan dan unfaedah dan kalau kalian gak ikut nongkrong kayak dicap cupu atau kurang gaul.

Honda Dreams Cafe, Kafe Untuk Para Pecinta Otomotif - Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah
 

Jakarta - Sobat kaum rebahan, diakhir pekan seperti sekarang ini, rasanya waktu yang paling menyenangkan adalah nongkrong bersama teman-teman ditempat-tempat yang asik. Nah apalagi kalau kalian pecinta otomotif, pastinya juga ingin dong suasana nongkrong yang berbeda dengan nuansa otomotif yang begitu kental. Salah satu tempat yang bisa kita rekomendasikan adalah Honda Dreams Cafe.

Cara Bekerja Sambil Liburan Diluar Negeri Yang Asik Buat Dicoba - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, pernah gak sih kalian mengimpikan bisa bekerja sambil liburan? Pastinya itu adalah sesuautu yang didambakan banget bukan. Selain bisa ngerasain liburan itu sendiri, tapi juga dapat pundi-pundi Rupiah yang pastinya cukup lah buat menghidupi segala kebutuhan kalian.

5 Manfaat Nongkrong Dengan Teman Yang Perlu Kalian Ketahui
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, gak kerasa udah weekend lagi saja. Pasti banyak diantara kalian yang akan menghabiskan weekend kalian dengang nongkrong dengan teman. Nah kalau mendengar kata nongkrong, mungkin diantara kalian banyak menganggap adalah suatu kegiatan yang buang-buang waktu saja dan unfaedah banget. 


Tapi ternyata yang gak kalian sadari, dengan nonkrong dengan teman kalian punya memiliki manfaat dan benefit yang sebenarnya baik banget untuk kalian maupun teman kalian lho. Penasaran kan, kali ini kita akan membahas 5 manfaat dari ngongkrong yang wajib kalian ketahui supaya gak salah kaprah berikut ini.


1. Bisa Memperluas Jaringan Pertemanan Kalian


Hal positif pertama dari nongkrong dengan teman adalah kalian bisa memperluas jaringan pertemanan kalian dengan lebih banyak orang. Terlebih bila tergabung dalam suatu perkumpulan atau komunitas yang mungkin belum kenal dekat. Nah dimomen seperti inilah waktu yang tepat untuk menambah jaringan pertemanan kalian dan mendapat berbagai cerita ataupun pengalaman seru dari orang lain yang pastinya juga bermanfaat untuk kita dikemudian hari lho.


2. Bisa Menambah Berbagai Informasi Yang Dirasa Bermanfaat


Nah pada saat kita nongkrong atau kumpul-kumpul dengan teman, gak selamanya diisi dengan hura-hura atau senang-senang belakanya. Ada kalanya ada nih diantara teman kalian yang mungkin ingin memberitahui informasi yang dirasa penting dan bermanfaat untuk kalian. Seperti ngasih tau tempat teman kalian mungkin sedang membuka lowongan kerja. Atau informasi lainnya yang pastinya berguna banget untuk kalian.


3. Bisa Saling Menghibur Dan Memotivasi


Hal berikutnya dari manfaat nongkrong dengan teman adalah bisa dijadikan tempat untuk saling menghibur atau mendapat motivasi. Apalagi kalau kalian lagi sedih, galau, atau mungkin gundah gulana gulana akan suatu hal, salah satu cara supaya melupakan itu semua adalah kumpul-kumpul dengan teman. Bisa sedikit melupakan segala masalah yang mungkin sedang kalian alami karena banyaknya hiburan atau motivasi yang diberikan teman-teman kalian.


4. Melatih Kemampuan Berkomunikasi


Untuk yang satu ini dirasa cocok untuk kalian yang memiliki kepribadian introvert atau sulit berbaur dengan orang banyak. Nah kalau sedang lagi atau nongkrong atau kumpul-kumpul bareng teman inilah waktu yang tepat untuk kalian agar bisa melatih cara berkomunikasi kalian serta berinteraksi dengan orang lain yang mungkin selama ini kalian malu-malu dan bisa merubah itu semua menjadi orang yang lebih super dan mudah bergaul pastinya.


5. Bisa Bertukar Ide Atau Meminta Saran Akan Suatu Hal


Gak selamanya sih kalau sedang nongkrong atau kumpul-kumpul bareng teman itu diisi oleh hal-hal yang unfaedah. Pasti ada juga waktu untuk nongkrong kalian diisi untuk ngobrol-ngobrol serta berdiskusi akan suatu hal yang terjadi. Nah disaat inilah waktu yang tepat untuk banyak bertukar ide atau meminta saran dari suautu obrolan saat sedang nongkrong yang pastinya bisa lebih bermanfaat untuk semuanya lho.


Nah itu dia 5 manfaat dari nonngkrong dengan teman yang ternyata memberi dampak yang positif untuk kalian. Asal kita pergunaka waktu untuk nongkrong dengan teman dengan sebaik mungkin, pastinya gak ada tuh cap negatif atau unfaedah dari nongkrong dari teman yang selama ini menjadi stigma dari sebagian orang tersebut.

5 Tips Menghabiskan Liburan Akhir Pekan Yang Bisa Kalian Coba - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, gak kerasa besok udah hari Sabtu, berarti udah masuk akhir pekan pastinya. Nah biasanya kalau udah masuk hari Sabtu dan Minggu adalah hari yang kalian tunggu-tunggu untuk liburan akhir pekan bukan? Apalagi setelah menjalani rutinitas kerjaan maupun sekolah yang pastinya cukup menyita waktu kalian pastinya butuh refreshing juga dong.

Destinasi Wisata Sumatera Utara Yang Sayang Buat Dilewatkan - Kaum Rebahan ID
Sumber: tempatwisataunik.com
 

Medan - Sobat kaum rebahan, kalau mendengar provinsi Sumatera Utara, pasti yang akan kalian ingat pastinya adalah suku Batak. Mulai dari Batak Karo, Batak Mandailing, dan juga aksen Melayu yang cukup kental banget dipovinsi terbesar di Pulau Sumatera ini. Dan juga yang gak ketinngalan, pastinya destinasi wisata Sumatera Utara yang sayang buat kalian lewatkan.

 

Nah buat kalian yang ada rencana mau berkunjung ke Sumatera Utara dalam waktu dekat ini, diartikel ini kita akan memberikan daftar destinasi wisata Sumatera Utara yang sangat banget buat kalian lewatkan berikut ini seperti yang dikutip oleh gesahkita.com berikut ini. 


1. Danau Toba

 

Destinasi Wisata Sumatera Utara Yang Sayang Buat Dilewatkan - Kaum Rebahan ID
Sumber; Wikipedia
  

Salah satu landmark wisata Sumatera Utara yang paling terkenal adalah Danau Toba. Sebagai danau terbesar di Indonesia, Danau Toba bisa dikatakan merupakan salah satu lokasi yang paling banyak menyumbang pendapatan dari sektor pariwisata di provinsi Sumatera Utara lho. Luas danau Toba ini adalah kurang lebih 1145 km persegi yang membuat selain menjadi danau terbesar di Indonesia, juga menyimpan segala potensi pariwisata yang sayang banget buat kalian lewati nih. Secara administratif, danau Toba berada di 7 kabupaten di Sumatera Utara, yaitu Samosir, Toba Samosir, Simalungun, Tapanuli Utara, Humbang Hasundatan, dan Tanah Karo.


2. Menara Pandang Tele

 

Destinasi Wisata Sumatera Utara Yang Sayang Buat Dilewatkan - Kaum Rebahan ID
Sumber: wisatasamosir.com
  

Nah ternyata taukah kalian bahwa didalam kawasan wisata Danau Toba, ada 1 objek wisata yang menarik dan sayang banget buat kalian lewati, yaitu Menara Padang Tele. Menara Pandang Tele merupakan sebuah bangunan dengan 3 tingkatan dimana kalian bisa melihat pemandangan danau toba beserta pegunungan disekitarnya yang sangat asri dan indah banget lho. Berada dikabupaten Samosir, untuk bisa masuk ke Menara Pandang Tele ini harga tiket masuknya hanya Rp 2.000 lho, sangat murah dan menarik bukan?


3. Pulau Samosir

 

Destinasi Wisata Sumatera Utara Yang Sayang Buat Dilewatkan - Kaum Rebahan ID
Sumber: merdeka.com
  

Pulau Samosir merupakan salah satu tujuan utama kalau kalian ingin berkunjungi ke Danau Toba atau Sumatera Utara secara umum. Belum ke Sumatera Utara rasanya kalau belum berkunjung ke Pulau Samosir. Pulau yang terletak ditengah-tengah Danau Toba ini bisa dibilang adalah main attraction wisata di Sumatera Utara maupun Danau Toba pada khususnya. Untuk bisa kesana kalian perlu menyeberang dulu dengan kapal ferry dari kota Siborong-borong di Tapanuli Utara dan biaya menyeberangnya sendiri juga tergolong terjangkau lho. Disana ada banyak penginapan serta spot wisata alam yang sayang buat kalian lewatkan.


4. Air Terjun Sibolangit

 

Destinasi Wisata Sumatera Utara Yang Sayang Buat Dilewatkan - Kaum Rebahan ID
Sumber: portalwisata.co.id
  

Nah tidak jauh dari kota Medan, ada salah satu air terjun yang cukup banyak dikenal orang yaitu air terjun Sibolangit didaerah Deli Serdang. Untuk sampai ke air terjun ini, kurang lebih membutuhkan perjalanan sekitar 2 jam dari kota Medan. Nah diair terjun ini ada juga telaga yang airnya punya 2 warna lho. Ada telaga dengan air berwarna biru untuk air dingin dan juga air putih untuk yang hangat.


5. Air Terjun Sipiso-piso

 

Destinasi Wisata Sumatera Utara Yang Sayang Buat Dilewatkan - Kaum Rebahan ID
Sumber: pariwisataindonesia.id
  

Nah taukah kalian bahwa air terjun Sipiso-piso ini merupakan salah satu air terjun tertinggu di Indonesia lho, kurang lebih sekitar 120 meter. Selain itu, air terjun Sipiso-piso ini juga menawarkan pemandangan pegunungan serta hutan yang masih asri dan cocok buat yang cari wisata alam yang antimainstream. Untuk lokasinya sendiri berada Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo. Tapi sebelum menikmati air terjun ini kalian harus menuruni 1000 anak tangga. Tapi setelah sampai akan terasa worth it banget dengan pesona alam yang akan kalian nikmati.


6. Pantai Pandan

 

Destinasi Wisata Sumatera Utara Yang Sayang Buat Dilewatkan - Kaum Rebahan ID
Sumber: wisatamedan.net
  

Mungkin diantara kalian, terutama yang bukan orang Sumatera Utara akan terasa asing mendengar objek wisata ini. Tapi ternyata Pantai Pandan dikawasan Sibolga ini juga menjadi salah satu favorit objek wisata Sumatera Utara yang sayang buat kalian lewatkan begitu saja lho. Nah mesikipun jarak dari kota Medan tergolong sangat jauh, yaitu sekitar 10 jam perjalanan darat, tapi pesonanya membuat kalian pastinya ingin berkunjung kesini lagi bukan.


Nah itulah beberapa daftar destinasi wisata Sumatera Utara yang sayang banget buat kalian lewatkan. Jadi bisa dibilang provinsi Sumatera Utara ini bisa jadi alternatif menarik buat kalian yang suka travelling dan pengen merasakan suasana berwisata disana.

5 Tempat Wisata Alam Medan Yang Wajib Untuk Dikunjungi - Kaum Rebahan ID
Sumber: kompas.com
 

Medan - Sobat kaum rebahan, wisata alam tidak cuma membuat pikiran dan badan kamu merasa tenang. Sebagian tempat wisata alam Medan, juga tidak kalah serunya dalam menghasilkan euforia dan decak kagum akan keunikan lokasi tersebut. Mulai dari 'lahan salju palsu' sampai habitat gajah di tepi sungai, tempat- tempat wisata ini membuktikan kalau pesona Sumatra Utara tidak cuma ada di Danau Toba saja lho.

 

7 Tempat Wisata Medan Instagramable Yang Wajib Kalian Kunjungi - Kaum Rebahan ID
Sumber: pingpoint.co.id
 

Medan - Sobat kaum rebahan, memiliki rencana buat menjelajahi tempat wisata Medan? Bila iya, tidak ada salahnya buat berkeliling ibu kota Sumatera Utara, yang saat ini terus berbenah serta tumbuh jadi salah satu kota metropolitan di Indonesia. Selain itu hadirnya berbagai tempat wisata Medan instagramable yang membuat kalian ingin tertarik berkunjung kota ini.

5 Manfaat Cuti Bagi Para Pekerja Yang Perlu Diketahui - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, padatnya kegiatan sehari-hari paling utama untuk seorang pekerja pasti sangat meletihkan. Tiap hari wajib berhadapan dengan pekerjaan yang terkadang membuat pikiran jenuh. Buat seperti itu seorang butuh waktu buat liburan ataupun semata-mata merileksasikan pikiran dan beban dengan mengambil cuti dengan segala manfaat cuti yang akan didapatkan.

Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, aktivitas travelling memanglah sangat asik dicoba bersama teman. Ada teman ngobrol, seru-seruan bareng, serta silih membantu bila terdapat keperluan tertentu. Walaupun begitu, lumayan susah buat mengajak dan teman kala hendak travelling. Perbedaan kegiatan sering membuat jadwal wisata jadi berhamburan. Dibanding lama menunggu jawaban dari teman, ada kalanya seorang memutuskan buat travelling sendirian atau solo travelling.

Tips Naik Pesawat Untuk Pemula Yang Baru Pertama Kali Naik Pesawat - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, bisa dibilang pesawat merupakan salah satu moda transportasi yang banyak digunakan oleh orang untuk bepergian dari satu kota ke kota lain, atau bahkan dari 1 negara kenegara lain. Dan bisa dibilang juga dengan naik pesawat merupakan pilihan tercepat untuk sampai ditempat tujuan bila dibandingkan dengan moda transportasi umum lainnya.

 

5 Tips Mendaki Gunung Bagi Pemula Yang Perlu Diperhatikan - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, aktivitas mendaki gunung seolah jadi aktivitas yang terkenal apalagi untuk seorang yang bukan termasuk sosok pecinta alam. Untuk pecinta alam, mendaki gunung telah jadi aktivitas rutin sehingga menemui jalan sesusah apa juga tidak bakal jadi permasalahan. Lalu, gimana dengan pendatang baru yang mau mendaki gunung?

7 Tips Liburan Ke Pantai Yang Aman dan Nyaman - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, tempat wisata yang mengasyikkan buat didatangi berikutnya merupakan Pantai, deburan ombak, hamparan pasir laut dan hembusan angin laut menawarkan sensasi tertentu untuk membuat kita ingin berkunjung dan liburan ke pantai. 

5 Panduan Liburan Santai Tanpa Mikirin Urusan Kerjaan - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, liburan sepatutnya jadi momen buat melepas penat serta menyegarkan kembali pikiran. Kalian wajib mampu keluar sejenak dari kehidupan sehari-harimu supaya dapat menikmati tiap detik liburanmu dan bisa liburan santai tanpa mikirian segala urusan rutinitas kalian.

6 Hotel Staycation Jakarta Yang Sesuai Buat Dinikmati Bersama Anak - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 
Jakarta - Sobat kaum rebahan, kala kita lagi bosan sangat lama berdiam diri di dalam rumah karena disaat kita masih di tengah Pandemi COVID-19 dan PPKM seperti sekarang ini, kalian yang lagi ataupun tinggal di Jakarta, jangan takut bila mau menghilangkan penat dengan mencoba beberapa hotel staycation Jakarta yang asik pastinya.

3 Hotel Di Garut Yang Cocok Buat Jadi Tempat Staycation Pasca PPKM - Kaum Rebahan ID
Sumber: infogarut.id
 

Garut - Sobat kaum rebahan, kalau dengar kata Liburan kata satu ini rasanya begitu sakral diucapkan belum lama ini. Terlebih semenjak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diberlakukan, mobilitas jadi betul-betul sangat terbatas. Walaupun begitu jangan biarkan kebosanan mendera sepanjang di rumah saja.

Cinta Tanah Air, Begini 5 Cara Memperingati Hari Kemerdekaan dari Rumah - Kaum Rebahan ID
Sumber: kompas.com
 

Sobat kaum rebahan, tiap bertepatan pada 17 Agustus, seluruh warga Indonesia bakal bersemangat buat memperingati hari kemerdekaan. Umumnya momen ini disambut dengan bermacam aktivitas, kayak pawai, upacara bendera, lomba panjat pinang, lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba tarik tambang, serta sebagainya.

Ide 7 Lomba 17 Agustus Online Yang Unik Dan Cocok Untuk Dicoba Ditengah Pandemi - Kaum Rebahan ID
Sumber: tribunnews.com
 

Sobat kaum rebahan, tahun 2021 ini, tepatnya pada besok, Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76. Berbeda dari beberapa tahun sebelumnya, karena masih dalam suasana pandemi dan PPKM ini kita tidak dapat menyelenggarakan lomba Agustusan. Nah, solusinya merupakan dengan lomba 17 Agustus online.

Berburu Sinar Matahari Pagi Di 3 Wisata Alam Bekasi Berikut Ini, Cocok Untuk Kamu Kunjungi - Kaum Rebahan ID
Sumber: detik.com

Bekasi - Sobat kaum rebahan, selaku kota industri, kota Bekasi nyaris setengahnya menjadi pabrik, perkantoran, serta permukiman. Walaupun demikian, masih tersisa kawasan wisata alam Bekasi yang indah dan sangat cocok buat jadi tempat mengasingkan diri dari keramaian kota besar yang padat akan hiruk-pikuk rutinitas.

7 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Cocok Buat Liburan dan Spot Foto Instagramable - Kaum Rebahan ID
Sumber: tempatwisata.pro

 

Bekasi - Sobat kaum rebahan, tau tidak kalau ternyata terdapat banyak tempat wisata di Bekasi yang menarik buat di kunjungi, dijamin buat betah? Tempat-tempat wisata yang hendak kami rekomendasikan pada kesempatan artikel kali ini sesuai buat wisata keluarga. Anak-anak tentu bahagia pula.

 

Jika tadinya kalian telah liburan ke Tempat Wisata di Depok, saat ini waktunya berliburan ke Bekasi. Dipastikan tidak kalah menarik kok. Berikut ini ialah daftar7  tempat wisata di Bekasi, Jawa barat yang cocok buat dikunjugi dengan spot foto yang instagramable banget berikut ini.


1. Taman Buaya Indonesia Jaya

 

7 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Cocok Buat Liburan dan Spot Foto Instagramable - Kaum Rebahan ID
Sumber: detik.com
  

Jika ingin lihat buaya tidak butuh jauh-jauh nyari di sungai. Bisa-bisa nanti malah kalian yang dimakan. Nah supaya tidak repot serta aman, langsung aja ke Taman Buaya Indonesia Raya, di sini merupakan tempat penangkaran buaya.


Tidak tanggung-tanggung, terdapat kurang lebih 500 ekor buaya lho. Harga tiket masuknya Rp 30.000 per orang. Di sini kalian juga hendak diajari tentang buaya serta terdapat atraksi pawang yang berikan makan buaya-buaya ini. Aman serta mengasyikkan.


2. Situ Cibeureum

 

7 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Cocok Buat Liburan dan Spot Foto Instagramable - Kaum Rebahan ID
Sumber: inews.id
  

Yang kedua ini pula ialah magnet untuk pengunjung di Bekasi. Di mari kalian dapat melihat suatu danau yang sangat menawan, sebab di sekitarnya dikelilingi pepohonan rindang.


Jika kalian suka makan, di sini juga terdapat tempat kuliner, meski cuma warung di dekat danau. Namun rasanya betul-betul menggoyang lidah. Lokasinya ada di Lambangjaya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17510.


3. Venetian Water Carnaval

 

7 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Cocok Buat Liburan dan Spot Foto Instagramable - Kaum Rebahan ID
Sumber: infobekasi.co
  

Venetian Water Carnaval sangat sesuai bila di peruntukan objek wisata bersama keluarga. Tempat wisata di Bekasi ini berbentuk suatu arena waterboom yang luas. Tema yang digunakan di waterboom ini lumayan unik.


Pada saat pertama masuk kalian bakal merasakan atmosfir suasana karnaval dari Italia. Biaya masuknya Rp 20.000 buat hari biasa atau weekday serta Rp 50.000 buat ribu hari libur atau weekend.


4. Rainbow Garden

 

7 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Cocok Buat Liburan dan Spot Foto Instagramable - Kaum Rebahan ID
Sumber: sikidang.com
  

Rainbow Garden jadi salah satu tempat wisata di Bekasi yang hits tahun 2021 ini. Konsep wisatanya di buat supaya ramah dengan anak. Jadi, buat kamu yang mau mengajak anak kecil dapat merasa tenang.


Terdapat apa saja disini? Banyak kok, mulai dari karaoke outdoor, bom-bom car, tempat kuliner, serta banyak spot gambar yang keren abis. Tentu jika sudah diupload di IG buat teman-temanmu iri.


5. Desa Pantai Makmur

 

7 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Cocok Buat Liburan dan Spot Foto Instagramable - Kaum Rebahan ID
Sumber: liontivi.com
  

Wah yang ini keren sekali nih. Mirip di film Lion King. Jadi ini merupakan suatu padang yang jika dilihat itu terlihat kayak suatu Savana di Afrika gitu deh.


Memanglah di sini tidak terdapat sarana apa-apa. Namun kelebihannya yaitu mempunyai panorama alam yang masih alami. Jarang-jarang kan kalian dapat melihat padang rumput kayak yang terdapat di film buatan Disney itu. Kalian juga dapat melihat hewan yang tinggal di sini, yup! Di sini banyak kerbau.


6. Saung Ranggon

 

7 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Cocok Buat Liburan dan Spot Foto Instagramable - Kaum Rebahan ID
Sumber: jejakpiknik.com
  

Tempat wisata di Bekasi selanjutnya merupakan Saung Ranggon. Sudah dari abad ke 16 tempat ini didatangi oleh banyak pengunjung dari bermacam wilayah. Kalian dapat mengajak anak-anak buat berliburan sembari belajar sejarah.


Harga tiket masuknya pula gratis, tidak butuh bayar sepeserpun. Sesuai sekali nih buat kalian yang backpackeran. Jika ingin ke mari ikuti jam buka ini ya. Dari jam 06.00 hingga 21.00 WIB.


7. Taman Rusa Kemang Pratama

 

7 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Cocok Buat Liburan dan Spot Foto Instagramable - Kaum Rebahan ID
Sumber: jabarnews.com
  

Satu lagi tempat wisata keluarga di Bekasi. Sesuai buat anak-anak serta dipastikan nyaman. Buat kalian yang liburan tanpa bawa suster serta memiliki banyak anak. Cocok sekali ke sini, sebab tempatnya relatif nyaman buat anak, tidak terdapat jurang yang dalam serta hewan buas.


Yang terdapat cuma hewan rusa tutul sebanyak 7 ekor. Memanglah rusa tersebut sengaja dihadirkan serta dirawat di sini. Terdapat pula beberapa tipe binatang lain, namun seluruhnya herbivora, jadi terjamin. Hawa di taman ini sangat sejuk, panorama alam dekat asri, serta sarana lumayan lengkap. Yang sangat penting, tidak terdapat bayaran masuk yang di bebankan ke wisatawan, asik sekali kan.


Nah itulah 7 tempat wisata di Bekasi yang cocok buat dikunjungi dan jadi whistlist liburan kalian dengan spot foto yang instagramable banget. Jadi kalau PPKM sudah dilonggarkan dan bebas jalan-jalan lagi, tempat-tempat yang sudah kita sebutkan tadi bisa jadi refrensi yang sayang buat dilewatkan lho.

5 Tempat Wisata Depok Untuk Refrensi Liburan Setelah PPKM Berlalu - Kaum Rebahan ID
Sumber: rumah.com

Depok - Sobat kaum rebahan, Buat kalian orang Depok yang ingin berekreasi sehabis pemberlakuan PPKM ternyata mereda dapat berwisata dekat rumah. Masih banyak tempat wisata Depok yang seru serta dapat kalian datangi lho. Depok mempunyai deretan tempat wisata yang asik. Mulai dari naik perahu wisata sampai taman- taman cantiknya begitu menenangkan serta memiliki banyak spot menarik.

5 Tempat Wisata Jabodetabek Yang Sangat Menarik Buat Di Kunjungi - Kaum Rebahan ID
Sumber: tempatwisataunik.com
 

Jakarta - Sobat kaum rebahan, Jabodetabek ialah singkatan buat kawasan Megapolitan Jakarta serta wilayah di sekitarnya. Kawasan ini memanglah menggambarkan kota-kota besar dengan jumlah penduduk yang telah sangat padat serta senantiasa sibuk tiap harinya. Tetapi di balik itu semua nyatanya kawasan ini pula menyimpan tempat wisata Jabodetabek yang lumayan menarik buat di kunjungi. 

5 Pantai di Sukabumi Yang Tersembunyi Dan Wajib Dikunjungi - Kaum Rebahan ID
Sumber: portalwisata.co.id
 

Sukabumi - Sobat kaum rebahan, sebagai negara kepulauan, Indonesia mempunyai banyak pantai dan panorama laut yang indah. Tetapi, karena sebagian di antara lain tersembunyi serta tidak terekspose optimal sehingga masih banyak turis yang tidak mengenali keberadaannya. Salah satunya pantai di Sukabumi yang mempunyai pesona alam eksotis serta belum banyak terjamah oleh orang banyak.

Saran 3 Wisata Alam di Sukabumi, Cocok Buat Segarkan Pikiran - Kaum Rebahan ID
Sumber: hargatiket.net
 

Sukabumi - Sobat kaum rebahan, sedang mencari wisata alam yang fresh serta bikin pikiran jadi jernih? Bisa jadi berkunjung keberbagai wisata alam di Sukabumi pantas buat kalian dipertimbangkan. Sebab Sukabumi mempunyai keelokan alam yang melegakan yang sayang banget buat kalian lewatkan.

6 Wisata Curug di Sukabumi yang Sediakan Keelokan Alam Eksotis - Kaum Rebahan ID
Sumber: tribunnews.com

 

Sukabumi - Sobat kaum rebahan, kabupaten Sukabumi terletak di barat daya Provinsi Jawa Barat yang berjarak dekat 112 km sebelah selatan Jakarta serta 100 km arah barat Kota Bandung. Jaraknya yang tidak sangat jauh dari 2 kota besar tersebut membuat wilayah ini salah satu destinasi wisata menarik, termasuk Curug di Sukabumi yang sayang buat kamu lewatkan.

Inilah Sebagian Destinasi Wisata Sukabumi Yang Perlu Kamu Kunjungi Setelah PPKM Berlalu - Kaum Rebahan ID
Sumber: tribunnews.com
 

Sukabumi - Sobat kaum rebahan, Sukabumi ialah salah satu kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Serta Kabupaten ini mempunyai berbagai ragam tempat destinasi wisata Sukabumi yang mempunyai panorama alam yang sangat indah dan sayang banget buat kamu lewatkan begitu saja.

 

Banyak destinasi wisata Sukabumi semacam tepi laut, wahana permainan, air terjun, wisata kuliner, tempat memiliki serta masih banyak lagi. Untuk kamu yang lagi merancang liburan ke Sukabumi setelah PPKM dan situasi yang sudah kondusif dan terkendali dikemudian hari, berikut sebagian destinasi wisata Sukabumi yang bisa kamu kunjungi berikut ini.

 

1. Curug Cimarinjung

 

Inilah Sebagian Destinasi Wisata Sukabumi Yang Perlu Kamu Kunjungi Setelah PPKM Berlalu - Kaum Rebahan ID
Sumber:travelspromo.com
  

Destinasi wisata Kabupaten Sukabumi satu ini, salah satu curug yang mempunyai panorama alam yang indah. Disitu kamu bakal banyak menemukan pepohonan pepohonan yang rindang yang terletak di dekat tebing yang membuat suasana jadi teduh serta aman, dan dihiasi oleh keelokan air terjun yang tingginya menggapai 45 meter.


2. Kampung Ciptagelar

 

Inilah Sebagian Destinasi Wisata Sukabumi Yang Perlu Kamu Kunjungi Setelah PPKM Berlalu - Kaum Rebahan ID
Sumber: kumparan.com
  

Tempat wisata yang kedua ialah Kampung Ciptagelar, disitu kamu bakal menemukan suatu kampung yang tidak pernah tersentuh oleh pertumbuhan jaman. Hingga dari itu bila Kamu berkunjung ke tempat ini, kamu hendak merasakan atmosfer kayak di masa dahulu yang ada di Kabupaten Sukabumi.


3. Pantai Pangumbahan

 

Inilah Sebagian Destinasi Wisata Sukabumi Yang Perlu Kamu Kunjungi Setelah PPKM Berlalu - Kaum Rebahan ID
Sumber: jejakpiknik.com
  

Posisi Pantai Pangumbahan ini terletak di Desa Gunungbatu Kabupaten Sukabumi. Panorama alam di pantai ini sangat menawan serta indah, di pantai ini pula terdapat penangkaran penyu. Pastinya pantai satu ini dapat jadi opsi kamu kala ini melancong di Sukabumi.


4. Pantai Amanda Ratu

 

Inilah Sebagian Destinasi Wisata Sukabumi Yang Perlu Kamu Kunjungi Setelah PPKM Berlalu - Kaum Rebahan ID
Sumber: jejakpiknik.com
  

Destinasi Wisata satu ini menawarkan keelokan tepi laut hijau yang indah, apalagi bila ditelusuri lagi pantai tersebut sekilas sama semacam pantai yang terdapat di Bali. Namun kenyataanya pantai tersebut terletak di Kabupaten Sukabumi.


5. Curug Cikaso

 

Inilah Sebagian Destinasi Wisata Sukabumi Yang Perlu Kamu Kunjungi Setelah PPKM Berlalu - Kaum Rebahan ID
Sumber:camerawisata.com
  

Curug ini mempunyai 3 air terjun ialah Curug Aki, Curug Aseupan, serta juga Curug Meong. Di tempat ini pula telah sediakan perahu buat para wisatawan supaya dapat berkelana di dekat curug sembari menikmati keelokan dari curug tersebut.


Jadi itulah beberapa destinasi wisata Sukabumi yang perlu kamu kunjungi setelah PPKM darurat ini berlalu. Untuk sementara kalau lagi gak ada kepentingan dan keperluan lebih baik dirumah saja yah. Dan juga kita berharap agar PPKM darurat ini bisa segera berlalu agar bisa kembali beraktivitas normal dan bisa liburan lagi keberbagai destinasi wisata yang sudah kamu rencanakan.

Yang Wajib Dicermati Apabila Berencana Liburan Staycation Saat Pandemi
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, trend staycation saat pandemi banyak dicoba warga Indonesia kala pandemi Covid-19 lagi berlangsung. Metode ini ialah alternatif untuk warga yang masih takut dengan pertumbuhan permasalahan Covid-19 di kota yang hendak ditujunya. Apalagi staycation dapat meminimalkan pengeluaran semacam tiket pesawat, cinderamata, sampai printilan yang lain.

Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, Semenjak terdapatnya pandemi Covid-19 dekat setahun yang lalu kegiatan kita di luar rumah betul-betul dibatasi. Apalagi kegiatan berarti semacam sekolah serta bekerja pula dicoba secara daring dari rumah. Terlebih aktivitas yang sifatnya hiburan semacam liburan hendaknya dibatasi. Apa iya liburan yang umumnya dicoba dengan berkunjung ke posisi wisata, berangkat ke mal ataupun hanya jalan-jalan saja dapat senantiasa seru walaupun dicoba di rumah? Nyatanya dapat jika kalian ketahui kegiatan apa yang hendak membuat liburan dirumah saja jadi seru serta mengasyikkan. Sesungguhnya lumayan banyak kegiatan mengasyikkan yang dapat dicoba di rumah.

 

Wow! Teknologi Ini Bakal Membawa Kamu Keliling Dunia Virtual - Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, secara sepintas, dunia virtual bisa dimaksud sebagai dunia buatan dengan ukuran berbeda yang terletak diantara dunia nyata. Dan bahkan penggunananya bisa membuat kita untuk keliling dunia virtual hanya dengan sentuhan tangan kalian. Dunia ini terwujud lewat platform virtual reality, yang didahului oleh augmented reality. Bila sempat mendengar Pokemon Go, hingga dari sinilah cikal bakal virtual reality muncul.