Tips Bukber Dimasa Pandemi Yang Perlu Kalian Ketahui Menurut Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah
 

Sobat kaum rebahan, ketika masuk bulan Puasa, banyak hal yang biasanya sering hadir selama bulan suci ini. Salah satu yang sering dilakukan oleh orang-orang ketika bulan puasa adalah mengadakan buka puasa bersama atau yang sering disingkat bukber. Nah biasanya kegiatan bukber ini dilakukan bersama orang terdekat kalian, misalnya teman kantor, teman kampus, teman sekolah, dan lain sebagainya.

Langkah Jitu Menjaga Semangat Berpuasa Yang Cocok Dicoba Oleh Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, kalian masih semangat gak nih buat menjalankan ibadah puasa kalian. Apalagi jam berbuka puasa masih lama banget yah. Dan juga terkadang menunggu waktu untuk berbuka puasa itu kayak terasa lama banget dan kayak gak bersemangat gitu past ikan yah. Apalagi buat kalian para kaum rebahan yang suka mageran, yang mungkin selama bulan puasa gak terlalu bersemangat untuk beraktivitas.

 

Hidangan Untuk Berbuka Puasa Yang Cocok Untuk Dikonsumsi Menurut Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, buat kalian yang lagi menjalankan ibadah puasa, masih semangat gak nih. Karena beberapa saat lagi kita akan memasuki waktu untuk berbuka puasa nih. Nah biasanya momen berbuka puasa ini bisa dibilang adalah saat yang paling ditunggu-tunggu banget bukan. Terlebih selama menjalankan puasa kalian dihadapkan dengan berbagai rutinitas yang pastinya membuat jiwa dan raga kalian agak sedikit kendor.

Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, gak terasa yah kita akhirnya kembali lagi memasuki bulan suci Ramadhan. Nah pastinya kita akan kembali bertemu dengan beberapa hal yang pastinya akan selalu hadir setiap bulan Ramadhan. Misalnya Sahur, Berbuka Puasa, Sholat Tarawih, dan pernak-pernik lainnya seperti jajanan khas Ramadhan seperti kolak misalnya.

4 Tips dan Trik Berinvestasi Untuk Kalian Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik


Sobat kaum rebahan, gak bisa dipungkiri bahwa dijaman pandemi seperti sekarang ini, semua kebutuhan hidup jadi terasa cukup sulit. Dan juga banyak masalah pelik yang harus kalian hadapi untuk bisa mencukupi segala kebutuhan kalian. Apalagi gak selamanya kan sumber pemasukan kita hanya tergantung pada gaji pokok bulanan kita, karena bisa saja sewaktu-waktu mungkin kalian kena PHP, gak ada pemasukan, susah cari kerja, sehingga akan jadi serba sulit bukan.

 

Manfaat Investasi Yang Perlu Diketahui Oleh Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik

Sobat kaum rebahan, dimasa pandemi kayak sekarang ini pastinya membuat perekonomian menjadi serba sulit dan musti dihemat-hemat banget. Terlebih buat kalian yang masih menggangur atau baru ajah di PHK, pastinya bakal ngerasa banget gimana susahnya buat mencari cuan paling tidak untuk sekedar mencukupi kehidupan kalian sehari-hari.

4 Nasihat Bijak Untuk Para Kaum Rebahan Yang Patut Kalian Dengarkan
Sumber: Freepik

 

Sobat kaum rebahan, sering gak sih kalian ngerasa kalau hidup kalian tuh datar-datar saja, gak ada ada gairah, serta tidak sesuautu yang bisa dibanggakan. Nah tau gak sih kalian biasanya yang sering mengalami itu semua adalah para kaum rebahan yang suka mageran dan malas-malasan. Kalau kita gak ngelaluin sesuautu dan perubahan berarti, gimana kita bisa mau maju coba yah.

Apa Bener Yah Para Kaum Rebahan Itu Orang Yang Kreatif? Begini Faktnya
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, apa sih yang ada dibenak kalian bila berkaitan dengan kaum rebahan? Pasti kalian akan menjawab kaum rebahan itu adalah golongan orang-orang yang suka bermalas-malasan, mageran, serta kurang bergairah dan bersemangat dalam menjalani hidup. Gak bisa dipungkiri kalau hal-hal tersebut cukup melekat dengan para kaum rebahan.

Mengembalikan Semangat Setelah Liburan Panjang Yang Cocok Dicoba Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, kemarin baru ajah kita melewati liburan panjang Paskah. Pastinya selama liburan panjang kemarin, kalian pastinya menggunakan waktu kalian untuk keluar sejenak dari pekerjaan dan rutinitas kalian sehari-hari. Misalnya dengan jalan-jalan, kumpul bareng teman, atau mungkin rebahan sambil santai dirumah ajah kali yah.

 

Menghabiskan Liburan Panjang Sambil Rebahan Ajah, Tetap Mengasyikan Kok
Sumber: Freepik

 

Sobat kaum rebahan, siapa nih yang liburan panjang Paskah kali ini memilih untuk menghabiskan waktu libur kalian hanya dirumah ajah. Gak selamanya kok liburan kita habiskan dengan jalan-jalan atau pergi kesuatu tempat, mungkin ada diantara kalian yang mungkin lebih senang santai dirumah sampai rebahan. Apalagi masih disuasana Pandemi gini yang membuat emang lebih aman untuk dirumah ajah selama liburan panjang kali ini.

 

Cara Merayakan April Mop Yang Sering Dilakukan Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, gak kerasa yah hari ini sudah masuk bulan April ajah yah. Yap dibulan April ini pastinya kita harus semangat donk meskipun masih dalam suasana pandemi. Nah ngomong-ngomong soal bulan April, salah satu hal yang pastinya identik dengan bulan keempat dikalender masehi ini adalah April Mop.

Lagu Indonesia Yang Bisa Kalian Dengar Sambil Santai dan Rebahan, Cocok Untuk Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, biasanya apa yang sih yang kalian lakukan kalau lagi santai atau lagi gak ada kerjaan? Mungkin ada yang main game, tidur-tiduran, nonton, atau mungkin mendengarkan musik. Nah kalau kalian melakukan poin terakhir yang kita sebutkan itu, pastinya bakal bikin pikiran dan tenaga kalian jadi segar lagi kalau mendengarkan musik atau lagu kesukaan kalian.

Cara Menikmati Long Weekend Dirumah Ajah Yang Pas Untuk Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, minggu ini kita kembali lagi lagi bertemu lagi dengan yang namanya Long Weekend nih. Long Weekend kali ini bertepatan dengan hari raya Paskah yang akan dirayakan oleh saudar-saudari Nasrani. Nah kalau udah berbicara soal long weekend, pasti adalah sesuatu yang kalian tunggu-tunggu bukan, terlebih buat kalian yang punya rutinitas padat setiap harinya.

Mengisi Akhir Pekan Sambil Rebahan, Main Catur Online Ajah
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, dalam beberapa minggu terakhir ini, permainan catur kembali menjadi primadona sebagian masyarakat. Terlebih dengan yang sekarang masih hangat seputar Dewa Kipas. Nah buat kalian yang belum tahu, Dewa Kipas adalah akun catur disitus catur online chess.com yang dimiliki oleh seorang pria paruh baya, Dadang Subur.

Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, olahraga catur akhir-akhir ini kembali naik lagi yah popularitasnya. Terlebih dengan yang sekarang viral yaitu Dewa Kipas atau Dadang Subur yang diduga melakukan kecurangan saat bermain catur online diwebsite chess.com melawan Gotham Chess atau Levy Rozman. Karena diduga curang itulah akun Dewa Kipas di chess.com pun dihapus.

Mengapa Catur Cocok Dimainkan Oleh Para Kaum Rebahan Yang Suka Mageran
Sumber: Youtube Deddy Corbuzier
 

Sobat kaum rebahan, dalam beberapa minggu terakhir, olahraga catur mendadak menjadi sangat digemari oleh orang Indonesia. Terlebih dengan yang sekarang sedang viral yaitu perseturan antara Dadang Subur atau yang lebih dengan Dewa Kipas dengan Levy Rozman atau sering dikenal dengan Gotham Chess.

Bisnis Kuliner Dari Rumah Yang Bisa Kalian Coba, Cocok Untuk Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, ditengah masa pandemi seperti sekarang, dimana hampir sebagian besar waktu kita dihabiskan dirumah, membuat kita sulit untuk menjadi produktif. Terlebih bila kalian adalah seorang pengangguran atau belum memiliki pekerjaan, pastinya akan merasa hidup kalian menjadi lebih sulit dan kebutuhan sehari-hari kalian akan terasa terhambat banget.


Dimasa pandemi ini banyak orang yang harus memutar otak bagaimana agar roda kehidupan serta kebutuhan sehari-hari mereka bisa dipenuhi. Salah satunya adalah dengan membuka usaha atau wiraswasta. Salah satu yang paling banyak dipilih adalah membuka usaha makanan seperti catering dan snack. Selain mudah pembuatannya, untuk modalnya sendiri juga terbilang tidak butuh modal yang besar, dengan modal seadanya kita bisa membuat bisnis makanan dari rumah yang mungkin bisa mendatangkan untung yang besar.


Nah buat kalian para kaum rebahan, yang lebih senang dirumah ajah dan senang kuliner tapi ingin menghasilkan pundi-pundi uang menggiurkan, nah diartikel ini kita akan membahas beberapa bisnis kuliner yang bisa kalian coba dari rumah saja seperti yang berikut ini.


1. Dimsum

 

Bisnis Kuliner Dari Rumah Yang Bisa Kalian Coba, Cocok Untuk Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
  

Makanan yang satu ini biasanya sering kita temuka di restoran-restoran Chinese Food. Tapi taukah kalian bahwa untuk membuat dimsum sendiri termasuk cukup mudah dan bahan baku yang dibutuhkan juga cukup mudah untuk ditemukan. Nah buat kalian yang senang dengan dimsum gak ada salahnya untuk jadikan makanan yang satu sebagai salah satu jualan yang menghasilkan cuan yang menggiurkan.


2. Martabak

 

Bisnis Kuliner Dari Rumah Yang Bisa Kalian Coba, Cocok Untuk Para Kaum Rebahan
Sumber: Wikipedia
  

Makanan yang satu ini bisa dibilang salah satu hidangan yang mejadi favorit banyak orang. Siapa disini yang senang dengan martabak hayo? Martabak sendiri yang paling populer ada 2, yaitu martabak telur dan martabak manis. Dan untuk bahan baku martabak tersebut, bahan baku yang disiapkan juga masih termasuk mudah untuk ditemukan, dan modal yang dibutuhkan juga masih masuk akal untuk ukuran pemula yang baru memulai bisnis martabak ini.


3. Makaroni

 

Bisnis Kuliner Dari Rumah Yang Bisa Kalian Coba, Cocok Untuk Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
  

Makaroni ini adalah salah satu jenis makanan yang banyak digemari orang-orang. Dan juga untuk dibuat jualan dan bisnis pun, modal serta bahan baku yang diperlukan juga tergolong mudah dan masih masuk akal juga nih buat para pemula. Selain itu juga makaroni ini jadi salah satu hidangan khas Eropa yang bisa kalian beli dengan harga yang tergolong cukup terjangkau, serta sangat nikmat banget untuk disantap.


4. Roti Isi

 

Bisnis Kuliner Dari Rumah Yang Bisa Kalian Coba, Cocok Untuk Para Kaum Rebahan
Sumber: Cookpad.com
  

Jenis makanan yang satu ini juga bisa kalian coba hanya dari rumah saja lho. Roti isi bisa kalian modifikasi sesuai dengan kebutuhan serta rasa apa yang ingin kalian sajikan kepada orang-orang. Dan bisa dibilang roti isi ini adalah salah satu cemilan favorit orang-orang yang selain enak juga bisa menghasilkan cuan yang cukup menggiurkan apalagi bisa dibuat hanya dari rumah saja.


5. Kerupuk

 

Bisnis Kuliner Dari Rumah Yang Bisa Kalian Coba, Cocok Untuk Para Kaum Rebahan
Sumber: rumahmesin.com
  

Kerupuk ini bisa dibilang salah satu camilan makanan yang banyak dikonsumsi orang-orang. Selain sebagai camilan, kerupuk ini juga bisa digunakan sebagai pendamping makanan utama kita juga lho. Dan juga untuk modal serta bahan bakunya juga bisa dibilang cukup mudah didapatkan. Dan untung yang dihasilkan juga masih cukup menjanjikan juga lho.


Jadi kurang lebih seperti itulah beberapa contoh bisnis kuliner yang bisa kalian coba dari rumah yang cocok untuk para kaum rebahan. Bisa dibilang ini merupakan salah satu alternatif bisnis yang cukup menjanjikan dan paling tidak bisa mencukupi segala kebutuhan kalian sehari-hari juga lho.

 

Hal-Hal Positif Dari Menjadi Seorang Kaum Rebahan Yang Mungkin Belum Kalian Sadari
Sumber: Freepik

Sobat kaum rebahan, kehidupan ditengah pandemic bisa dibilang sudah mulai berangsur seperti sedia kala. Yah meskipun belum sepenuhnya 100 persen normal seperti sebelum adanya pandemi, tapi beberapa sendi kehidupan perlahan-lahan sudah mulai terlihat. Terlebih dengan progam vaksinasi yang sedang dikebut pemerintah, membuat rasa optimis itu kembali naik.

Cara Meningkatkan Motivasi Untuk Berolahraga Buat Kalian Para Kaum Rebahan
Sumber: Shutterstock @gorodenkoff

 

Sobat kaum rebahan, dalam kehidupan, pasti selalu ada yang namanya tujuan dan motivasi hidup pastinya. Dalam segala hal yang namanya motivasi, arah, serta tujuan hidup adalah sesuatu yang wajib kalian miliki. Karena kalau misalnya kalian gak punya motivasi maupun arah dan tujuan hidup, yang ada kehidupan kalian pastinya akan hambar dan gitu-gitu ajah kan.

Keseruan Melihat Beragam Koleksi Ikan Louhan di Lomba Liga Indonesia 1 di Tangcity Mall Tangerang - Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah

 

Tangerang - Sobat kaum rebahan, pada tanggal 10 hingga 14 Maret yang lalu, Tangcity Mall bekerja sama dengan Perhimpunan Pecinta Louhan Indonesia (P2LI) menyelenggarakan suatu event yang mempertemukan para penghobi ikan louhan, yaitu Liga Louhan Indonesia 1. Dengan mengusung tema Real Fighter Real Brother, anda akan melihat beragam jenis dan koleksi ikan louhan yang bisa memanjakan mata kalian.

Cara Menghadapi Ghosting Supaya Cepat Move On Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, ghosting atau menghilang secara tiba-tiba sekarang mendadak menjadi viral banget yah. Terlebih kasus ghosting ini sekarang sedang menimpa anak dari presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang diduga melakukan ghosting terthadap mantan kekasihnya, Felicia Tissue.

Alasan Kenapa Ghosting Lebih Menyakitkan Dibandingkan Putus Cinta Versi Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, ghosting atau menghilang secara tiba-tiba mendadak menjadi sesuatu yang sedang ngetrend, terutama dikalangan milenial. Terlebih dengan apa yang terjadi dengan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang secara tiba-tiba ngeghosting mantan kekasihnya, Felicia Tissue, viral dimana-mana.

Alasan Kenapa Pasangan Melakukan Ghosting Kekalian Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, dunia percintaan sekarang sedang dihebohkan oleh yang namanya Ghosting. Nah yang membuat ghosting ini menjadi ramai adalah apa yang terjadi pada putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang diduga melakukan ghosting dengan mantan kekasihnya, Felicia Tissue.

Ciri-Ciri Pacar Ghosting Yang Perlu Kalian Kethaui Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, akhir-akhir bisa dibilang sedang ngetrend dengan yang namanya Ghosting. Terlebih dengan yang sedang heboh sekarang menimpa Kaesang Pangarep, anak Presiden Joko Widodo yang diduga mengghosting mantan kekasihnya, Felicia Tissue. Bisa dibilang istilah ghosting ini menjadi sangat ngetrend, terlebih dikalangan milenial yang mungkin gampang bucin dan dikecewakan oleh orang yang sedang kita cinta.

 

Website Ini Bisa Menghasilkan Uang Dari Internet, Cocok Buat Kalian Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, dijaman serba canggih dan maju seperti sekarang ini, kehadiran internet bisa dibilang sudah menjadi bagian yang sulit dipisahkan. Terlebih dengan semakin ratanya jaringan internet dimana-mana, membuat kita semakin mudah untuk mengakses internet dimana saja, bahkan dibeberapa daerah pelosok sekalipun untuk mengakses internet juga sudah bisa dilakukan lho.

Trik Membakar Kalori Ketika Sedang Tidur Yang Cocok Dilakukan Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, kalian percaya gak sih kalau kalian sedang tidur, ternyata kita masih bisa mengalami yang namanya membakar kalori? Mungkin secara nalar kedengarannya agak gak masuk akal. Tapi faktanya, secara ilmiah ketika kita sedang terlelap tidur, ternyata proses pembakaran kalori serta lemak masih tetap berlangsung lho.

Live Streaming Sambil Menjadi Kaum Rebahan, Wanita Ini Bisa Menghasilkan Puluhan Juta Rupiah
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, pernah gak sih kalian berpikir bahwa hanya dengan modal menjadi kaum rebahan dan tiduran dikasur ajah bisa menghasilkan puluhan juta Rupiah? Mungkin kalian akan berpikir panjang lebar masa iyah sih hanya dengan modal tidur-tiduran dikasur bisa menghasilkan pundi-pundi uang bahkan hingga puluhan juta Rupiah?

 

Jenis Konten Video Untuk Youtuber Yang Bisa Dibuat Dari Rumah Saja Yang Cocok Untuk Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik

Sobat kaum rebahan, siapa disini yang punya cita-cita ingin menjadi seorang Youtuber. Bisa dibilang profesi sebagai Youtuber saat ini sangat diimpikan dan didambakan oleh beberapa orang, terlebih para milenial. Dan bisa dibilang menjadi Youtuber adalah satu cara yang paling mudah agar bisa dikenal orang banyak orang.

Beberapa Fakta Menarik Dari Cabriolet Challenge Yang Perlu Kalian Ketahui - Kaum Rebahan ID
Sumber: Instagram @roadparty.id
 

Sobat kaum rebahan, siapa nih yang selama beberapa weekend terakhir menghabiskan waktu rebahan kalian dengan menonton Series Youtube Cabriolet Challenge? Terlebih buat kalian para pecinta otomotif, tontonan ini juga bisa dibilang salah satu tontonan wajib tiap weekend bukan? Terlebih dengan kehadiran 4 Youtuber otomotif papan atas Indonesia: Arief Muhammad, Ridwan Hanif, Fitra Eri, serta Motomobi TV, membuat series Cabriolet Challenge ini menjadi sangat ditunggu banget.

Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, hari ini gak terasa yah sudah memasuki bulan Maret lagi. Dan gak terasa tepat setahun kita berjuang untuk bisa survive dan bertahan ditengah pandemic Covid-19 yang mengubah arah hidup kita saat ini. Banyak sekali hal-hal yang sebelumnya bisa kita lakukan ketika sedang tidak terjadi pandemi tetapi sekarang sulit untuk kita lakukan selama pandemi ini.

Perhatian Para Kaum Rebahan, Ada Loker Untuk Tidur Di Resort Bintang 5 Dengan Gaji 28 Juta Lho
Sumber: Freepik

 

Sobat kaum rebahan, apa sih yang ada dipikiran kalian kalau berbicara seputar resort? Pasti banyak diantara kalian akan bilang kalau resort itu adalah salah satu jenis peninganapan mewah. Atau bakal ada yang bilang itu adalah nama lain dari sebuah hotel, yang membedakan adalah jenis bangunannya.

 

TeRuCI Chapter Tangerang Sukses Gelar Pemilihan Komandan Tangerang  periode 2021 s.d 2023


Sabtu 20 februari 2021 TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) Chapter Tangerang menggelar kegiatan Pilkumtang (Pemilihan Komandan Tangerang) bertempat di Cafe K Hetty Tangerang Selatan Banten.

Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, siapa diantara kalian yang punya rencana untuk menurunkan berat badan kalian. Memang yah punya berat badan yang ideal dan proposional merupakan suatu impian yang sangat didambakan oleh semua orang bukan. Dan juga dengan berat badan yang proposional pastinya membuat tingkat percaya diri kalian jadi lebih tinggi pastinya.

Bahaya Dibalik Nikmatnya Menjadi Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, ketika kita sedang pusing dengan segala rutinitas dan aktifitas sehari-hari, memang paling nikmat untuk rebahan sejenak. Apalagi ditengah jadwal yang padat banget, waktu istirahat untuk rebahan benar-benar menjadi momen yang sangat penting dan berharga banget. Sambil main handphone, main game, atau sekedar nonton-nonton sambil rebahan memang obat yang mujarab banget bukan.

Jenis Tanaman Hias Yang Mudah Dirawat Oleh Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, siapa sih yang gak mau punya lingkungan yang bersih dan asri? Pastinya kalian pengen dong rumah kalian senantiasa asri serta sejuk bukan? Salah satu cara yang paling mudah untuk membuat kesan sejuk dan segar didalam rumah kalian adalah dengan memberi tanaman hias.

Tips Menjaga Kesehatan Ditengah Musim Hujan Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, seperti yang kalian ketahui, sekarang kita udah mulai memasuki musim penghujan nih. Dan juga berita seputar banjir dan bencana alam lainnya karena perubahaan iklim cuaca dimusim penghujan ini sudah mulai marak terjadi. Dan tentunya ketika sudah memasuki musim penghujan seperti sekarang, tentunya kita harus lebih waspada lagi untuk menghadapinya, gak terkecuali dengan Kesehatan kalian.

 

Nah biasanya kalau sedang musim penghujan kayak sekarang ini, pasti banyak diantara kalian yang gampang terserang penyakit bukan. Apalagi ditambah masih dalam suasana pandemi kayak sekarang, tentunya kita harus lebih sigap dalam menghadapi perubahan iklim cuaca yang sedang tidak menentu saat ini.

 

Baca Juga:

Nah supaya kalian tetap sehat dan bugar ditengah kondisi cuaca yang tidak menentu kayak sekarang ini, tim Kaum Rebahan ID punya beberapa tips dan trik untuk menjaga Kesehatan kalian ditengah musim penghujan yang iklimnya tidak menentu seperti yang berikut ini.


1. Sedia Payung Sebelum Hujan

 
Hal pertama yang paling mendasar banget nih agar Kesehatan tubuh kalian tetap terjaga dimusim penghujan adalah selalu sedia paying sebelum hujan setiap kalian keluar rumah. Bisa dibilang paying ini adalah salah satu alat pelindung yang sangat vital buat kita untuk melindungi diri kita dari hujan dan kebasahan. Karena kalau kita kebasahan, yang ad akita malah kena masuk angina tau penyakit lainnya bukan.


2. Membawa Persedian Pakaian Ganti

 
Nah kalau kalian terlanjur kebasahan karena kehujanan, kalian perlu banget untuk selalu membawa persediaan pakaian ganti. Karena kalau kita masih tetap memakai pakaian yang masih basah, yang ada kita malah mudah terserang penyakit bukan. Dan juga rasanya pasti gak nyaman juga kan kalau kita pakai pakaian yang basah. Oleh karena itu penting banget buat kita selalu sedia pakaian ganti, terlebih dimusim penghujan kayak sekarang ini.


3. Banyak Minum Air Putih

 
Hal yang satu banyak yang menyepelekannya tapi sebenarnya sangat penting untuk menjaga Kesehatan kita dimusim penghujan kayak sekarang ini. Dengan kita banyak minum air putih kita menghasilkan detoks atau membuang berbagai racun jahat yang ada ditubuh kita. Karena biasanya dimusim penghujan kayak sekarang ini, banyak virus dan bakteri yang suka tidak sadar masuk ketubuh kita. Makanya itulah pentingnya kita untuk banyak minum air putih.


4. Mengkonsumsi Makanan Yang Berserat Tinggi

 
Nah yang satu ini juga sangat penting dalam menjaga Kesehatan kita selama musim penghujan ini. Ada baiknya dimana kalian untuk banyak mengkonsumsi makanann yang berserat tinggi untuk menjaga metabolism tubuh kalian. Misalnya dengan pisang, wortel, bayam, alpukat, dan juga berbagai sayuran dan buah-buahan lainnya yang mengandung kandungan serat yang baik untuk tubuh kita.


5. Selalu Rajin Mencuci Tangan

 
Ternyata mencuci tangan selain menghindarkan kita tertular virus Corona, ada kegunaan lainnya yang berkaitam dengan menjaga Kesehatan dimusim penghujan lho. Dengan kita rajin mencuci tangan kita akan membunuh bakteri jahat yang biasanya suka muncul apalagi kalau kita terkena air hujan. Jadi betapa pentingnya mencuci tangan untuk Kesehatan kita bukan.


Nah jadi itulah beberapa tips dan trik dalam menjaga Kesehatan tubuh kita ditengah musim penghujan versi Kaum Rebahan ID. Selalu kita ingatkan kalian untuk menjaga Kesehatan kalian yah. Terlebih masih dalam suasana pandemi dan ditambah lagi musim penghujan yang berpotensi mmenghadirkan penyakit lainnya, agar kalian lebih aware dan rajin menjaga Kesehatan dan kebugaran tubuh kalian yah.

Daripada Cuma Jadi Kaum Rebahan Ketika Musim Hujan, Mending Lakukan Aktifitas Produktif Berikut Ini
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, dalam beberapa hari terakhir ini bisa dibilang kita sedang memasuki masa-masa puncak musim penghujan. Dan kalau udah masuk puncak musim hujan kayak gini, bawaanya pasti pengen mager dan malas-malasan bukan? Yah sebenarnya wajar sih kalau lagi masa-masa musim penghujan dimana hawa terasa dingin memang paling nikmat buat malas-malasan bukan.

Hanya Dengan Modal Tidur Ajah Bisa Menghasilkan Ratusan Juta Rupiah, Cocok Untuk Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, ada gak sih hal yang lebih menyenangkan selain tiduran dikasur? Tapi taukah kalian ternyata sekarang dengan hany amodal tiduran saja kita bisa memnghasilkan uang bahkan hingga ratusan juta Rupiah lho. Mungkin kedengarannya sangat tidak masuk akal sebenarnya, tapi pada kenyataannya ada yang bisa seperti itu lho.

Alasan Kenapa Para Kaum Rebahan Juga Perlu Keluar Dari Zona Nyamannya
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, siapa nih diantara kalian yang senang banget dengan yang namanya rebahan? Yang namanya rebahan itu ssebenarnya sangat enak dan menyenagkan bukan. Apalagi bila didukung dengan beberapa hal mendukung seperti kasur, gadget, dan bahan hiburan lainnya, ahh dunia itu terasa nikmat dan menyenagkan bukan.

Fakta Aplikasi Clubhouse Yang Sedang Viral Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: businessinsider.com
 

Sobat kaum rebahan, penggunaan platform di media sosial bisa dibilang saat ini sulit dipisahkan dari kehidupan kita. Dan setiap ada yang viral di sosial media pastinya akan banyak dibicarakan oleh masyarakat dan bahkan akan diikuti. Dan baru-baru ini para netizen sedang digemparkan oleh sebuah aplikasi bernama Clubhouse.

Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, ketika kalian sedang menghabiskan waktu santai kalian seperti saat Long Weekend kemarin, tidur adalah salah satu pilihan yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau bisa sambil ditemanin dengan cemilan serta menonton berbagai hiburan yang seru seperti YouTube atau Netflix, ahh nikmat mana lagi yang kau dustakan bukan.

Tips Kembalikan Semangat Kerja Setelah Long Weekend Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat Kaum Rebahan, gak kerasa kita sudah memasuki hari Senin lagi nih. Seperti yang kita tahu nih kemarin kita baru ngerasain yang namanya liburan Long Weekend Imlek. Dan biasanya nih banyak diantara kalian yang menghabiskan Long Weekend kalian dengan jalan-jalan, atau sekedar santai sambil rebahan dirumah pastinya.

Ide Hadiah Valentine Untuk Pasangan Kalian Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, hari ini sudah memasuki 14 Februari lho. Dan seperti yang kita ketahui juga, kalau 14 Februari sering diperingati sebagai hari Valentine atau hari kasih sayang. Nah bisa dibilang hari Valentine ini merupakan hari yang sangat ditunggu banget nih, terlebih kalau kalian sedang dimabuk kasmaran dengan seseorang yang kalian sayangi bukan.

Tips Merayakan Valentine Dengan Pacar Secara Virtual, Cocok Untuk Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, besok ydah tanggal 14 Februari. Tau dong kalau setiap tanggal 14 Februari akan memperingati hari Valentine. Bisa dibilang Valentine merupakan salah satu momen yang paling banyak ditunggu, terlebih bila kalian sedang dimabuk asmara. Biasanya ketika memasuki hari Valentine, kalian pastinya akan melakukan beberapa kegiatan romantis untuk menyambut Valentine bukan?

Tips Ampuh Merayakan Valentine Untuk Para Jomblo Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, gak kerasa yah besok kita memasuki tanggal 14 Februari. Dan yang pastinya kalian tahu, kalau tanggal 14 Februari itu merupakan hari Valentine. Nah biasanya momen ini sangat ditunggu banget oleh orang-orang, terlebih buat yang sedang dimabuk asmara atau yang mungkin sudah berkeluarga. Terlebih Valentine tahun ini jatuh dihari Minggu, dimana itu hari untuk kita bersantai-santai bukan.