Tips Bukber Dimasa Pandemi Yang Perlu Kalian Ketahui Menurut Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah
 

Sobat kaum rebahan, ketika masuk bulan Puasa, banyak hal yang biasanya sering hadir selama bulan suci ini. Salah satu yang sering dilakukan oleh orang-orang ketika bulan puasa adalah mengadakan buka puasa bersama atau yang sering disingkat bukber. Nah biasanya kegiatan bukber ini dilakukan bersama orang terdekat kalian, misalnya teman kantor, teman kampus, teman sekolah, dan lain sebagainya.

Langkah Jitu Menjaga Semangat Berpuasa Yang Cocok Dicoba Oleh Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, kalian masih semangat gak nih buat menjalankan ibadah puasa kalian. Apalagi jam berbuka puasa masih lama banget yah. Dan juga terkadang menunggu waktu untuk berbuka puasa itu kayak terasa lama banget dan kayak gak bersemangat gitu past ikan yah. Apalagi buat kalian para kaum rebahan yang suka mageran, yang mungkin selama bulan puasa gak terlalu bersemangat untuk beraktivitas.

 

Hidangan Untuk Berbuka Puasa Yang Cocok Untuk Dikonsumsi Menurut Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, buat kalian yang lagi menjalankan ibadah puasa, masih semangat gak nih. Karena beberapa saat lagi kita akan memasuki waktu untuk berbuka puasa nih. Nah biasanya momen berbuka puasa ini bisa dibilang adalah saat yang paling ditunggu-tunggu banget bukan. Terlebih selama menjalankan puasa kalian dihadapkan dengan berbagai rutinitas yang pastinya membuat jiwa dan raga kalian agak sedikit kendor.

Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, gak terasa yah kita akhirnya kembali lagi memasuki bulan suci Ramadhan. Nah pastinya kita akan kembali bertemu dengan beberapa hal yang pastinya akan selalu hadir setiap bulan Ramadhan. Misalnya Sahur, Berbuka Puasa, Sholat Tarawih, dan pernak-pernik lainnya seperti jajanan khas Ramadhan seperti kolak misalnya.

4 Tips dan Trik Berinvestasi Untuk Kalian Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik


Sobat kaum rebahan, gak bisa dipungkiri bahwa dijaman pandemi seperti sekarang ini, semua kebutuhan hidup jadi terasa cukup sulit. Dan juga banyak masalah pelik yang harus kalian hadapi untuk bisa mencukupi segala kebutuhan kalian. Apalagi gak selamanya kan sumber pemasukan kita hanya tergantung pada gaji pokok bulanan kita, karena bisa saja sewaktu-waktu mungkin kalian kena PHP, gak ada pemasukan, susah cari kerja, sehingga akan jadi serba sulit bukan.

 

Manfaat Investasi Yang Perlu Diketahui Oleh Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik

Sobat kaum rebahan, dimasa pandemi kayak sekarang ini pastinya membuat perekonomian menjadi serba sulit dan musti dihemat-hemat banget. Terlebih buat kalian yang masih menggangur atau baru ajah di PHK, pastinya bakal ngerasa banget gimana susahnya buat mencari cuan paling tidak untuk sekedar mencukupi kehidupan kalian sehari-hari.

4 Nasihat Bijak Untuk Para Kaum Rebahan Yang Patut Kalian Dengarkan
Sumber: Freepik

 

Sobat kaum rebahan, sering gak sih kalian ngerasa kalau hidup kalian tuh datar-datar saja, gak ada ada gairah, serta tidak sesuautu yang bisa dibanggakan. Nah tau gak sih kalian biasanya yang sering mengalami itu semua adalah para kaum rebahan yang suka mageran dan malas-malasan. Kalau kita gak ngelaluin sesuautu dan perubahan berarti, gimana kita bisa mau maju coba yah.

Apa Bener Yah Para Kaum Rebahan Itu Orang Yang Kreatif? Begini Faktnya
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, apa sih yang ada dibenak kalian bila berkaitan dengan kaum rebahan? Pasti kalian akan menjawab kaum rebahan itu adalah golongan orang-orang yang suka bermalas-malasan, mageran, serta kurang bergairah dan bersemangat dalam menjalani hidup. Gak bisa dipungkiri kalau hal-hal tersebut cukup melekat dengan para kaum rebahan.

Mengembalikan Semangat Setelah Liburan Panjang Yang Cocok Dicoba Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik
 

Sobat kaum rebahan, kemarin baru ajah kita melewati liburan panjang Paskah. Pastinya selama liburan panjang kemarin, kalian pastinya menggunakan waktu kalian untuk keluar sejenak dari pekerjaan dan rutinitas kalian sehari-hari. Misalnya dengan jalan-jalan, kumpul bareng teman, atau mungkin rebahan sambil santai dirumah ajah kali yah.

 

Menghabiskan Liburan Panjang Sambil Rebahan Ajah, Tetap Mengasyikan Kok
Sumber: Freepik

 

Sobat kaum rebahan, siapa nih yang liburan panjang Paskah kali ini memilih untuk menghabiskan waktu libur kalian hanya dirumah ajah. Gak selamanya kok liburan kita habiskan dengan jalan-jalan atau pergi kesuatu tempat, mungkin ada diantara kalian yang mungkin lebih senang santai dirumah sampai rebahan. Apalagi masih disuasana Pandemi gini yang membuat emang lebih aman untuk dirumah ajah selama liburan panjang kali ini.